Lupakan Sejenak Derbi, Lazio Diharapkan Fokus Cari Kemenangan vs Parma

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Jan 2021, 12:20 WIB
Lazio merayakan kemenangan atas Fiorentina pekan lalu

Lazio diminta fokus cari kemenangan di Parma (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Lazio diharapkan bisa konsentrasi penuh untuk meraih kemenangan melawan tuan rumah Parma pada pertandingan yang akan berlangsung Minggu (10/01) malam WIB. Tim besutan Simone Inzaghi harus bisa melupakan euforia derbi Roma yang akan berlangsung akhir pekan mendatang.

Setelah meraih kemenangan penting 2-1 di Serie A atas Fiorentina, Lazio kini siap menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Parma yang juga merupakan sebuah laga penting di liga. Bagi tim besutan Simone Inzaghi di musim ini mereka belum bisa mencatatkan dua kemenangan beruntun dan ini saatnya untuk mereka bisa mewujudkannya dengan meraih tiga poin sempurna di Ennio Tardini.

Wartawan Italia, Franco Recanatesi menantikan pertandingan selanjutnya untuk Biancocelesti dan menurutnya kemenangan yang didapatkan oleh klub ibukota Italia tersebut sangat penting.

“Menurut saya sesuatu hal yang bagus jika pemain marah jika diminta untuk meninggalkan lapangan, artinya mereka siap dan semuanya ingin dimainkan,”ujarnya seperti dikutip Cittaceleste.

“Selalu mendapatkan kritikan yang membangun dan penuh kebaikan bagi tim ini merupakan hal yang tepat, sebelum berkonsentrasi pada derbi, menurut saya alangkah lebih baik mereka berusaha mencari kemenangan melawan Parma.”

Kemenangan bagi The Aquile akan membawa mereka semakin mendekat dengan empat besar klasemen Serie A, kini mereka menghuni peringkat kedelapan dengan koleksi 25 poin dari 16 pertandingan yang sudah dimainkan hingga sejauh ini. Sedangkan Gialloblu kini berada di zona degradasi tepatnya di posisi ke-18 dengan 12 poin dari 16 laga yang juga telah dimainkan.

Artikel Tag: Lazio, Parma, Derbi

1366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini