Lupakan Lukaku, Inter Fokus Permanenkan Raoul Bellanova dan Acerbi

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 15 Feb 2023, 02:30 WIB
Raoul Bellanova

Raoul Bellanova/ Sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan masih ragu memperpanjang kontrak pinjaman Romelu Lukaku. Nerazzurri saat ini lebih fokus kepada Raoul Bellanova dan Francesco Acerbi.

Klaim ini diutarakan edisi cetak surat kabar La Gazzetta dello Sport, yang menjelaskan strategi Inter Milan di bursa transfer musim panas nanti, terutama terhadap 3 pemain yang berada di klub dengan status pinjaman.

Nerazzurri dilaporkan sangat berminat untuk mempermanenkan Francesco Acerbi dari Lazio dengan opsi pembelian permanen sebesar 4 juta Euro. Namun untuk bek 35 tahun tersebut, Inter masih berharap diskon dari pihak Biancoceleste.

Untuk bek sayap Raoul Bellanova, Inter sangat membutuhkan pemain pinjaman asal Cagliari tersebut mengingat ada potensi Matteo Darmian digeser ke posisi bek tengah sebelah kanan, dan D'Ambrosio yang tidak akan memperpanjang kontraknya.

Sementara Denzel Dumfries kemungkinan besar akan dijual di musim panas nanti, sehingga Inter butuh pemain 22 tahun tersebut untuk mengisi posisi bek sayap kanan. Ini didukung dengan harga Bellanova yang cukup murah, 7 juta Euro.

Kasus berbeda untuk Kristjan Asllani. Pemain Albania tersebut dipinjam dari Empoli dengan kewajiban membeli secara permanen. Kesepakatan yang tidak bisa dihindari tersebut menelan biaya total sebesar 14 juta Euro.

Dalam kasus Lukaku, pemain asal Belgia tersebut tidak memiliki klausul pembelian permanen. Jadi Inter tidak akan terlalu memikirkan kontrak sang pemain, kecuali jika pemain 29 tahun tersebut kembali ke bentuk penampilan terbaiknya.

Artikel Tag: Raoul Bellanova, Inter Milan, Romelu Lukaku, Francesco Acerbi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lupakan-lukaku-inter-fokus-permanenkan-raoul-bellanova-dan-acerbi
893  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini