Lupakan Liverpool, Will Hughes Kini Fokus Hadapi Man City

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Des 2023, 10:54 WIB
Will Hughes.

Will Hughes. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Crystal Palace, Will Hughes, meminta timnya melupakan kekalahan dari Liverpool dan mulai fokus menghadapi Manchester City.

Crystal Palace kembali mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Liverpool di Selhurst Park, Sabtu (9/12) malam WIB, the Eagles kalah dengan skor 2-1. Pada laga tersebut, Palace sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Jean-Philippe Mateta di menit ke-57 melalui titik penalti. Namun di 15 menit terakhir the Reds berhasil bangkit dan mencetak dua gol balasan melalui aksi Mohamed Salah dan Harvey Elliot itu pun setelah tim tuan rumah tampil dengan 10 orang pemain.

Dengan hasil ini, Palace berada di peringkat ke-15 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 16 poin.

Pada laga berikutnya, Palace dijadwalkan akan tandang ke markas Manchester City pada akhir pekan mendatang. Di atas kertas, the Eagles tentu saja tidak ditunggulkan untuk bisa meraih kemenangan. Namun Will Hughes mengaku optimis dengan peluang timnya di Etihad.

"Kami telah membuktikan [kami dapat bersaing dengan tim semacam itu] selama beberapa tahun terakhir, dengan melihat hasil-hasil saat menghadapi tim-tim besar. Tidak ada pertandingan yang mudah di liga ini," ujar Hughes seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Anda akan berpikir di atas kertas kami mungkin memiliki peluang yang lebih baik saat menghadapi tim-tim tertentu, namun ketika Anda bermain menghadapi tim-tim yang lebih besar, tekanan akan ada pada mereka, sehingga kami dapat memberikan masalah bagi mereka," tutup Hughes.

Artikel Tag: Will Hughes, Crystal Palace, Liverpool, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lupakan-liverpool-will-hughes-kini-fokus-hadapi-man-city
229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini