Lupakan Leicester, Kapten Liverpool Fokus Hadapi West Ham

Penulis: Depe Ptr
Jumat 01 Feb 2019, 20:37 WIB
Lupakan Leicester, Kapten Liverpool Fokus Hadapi West Ham

Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Liverpool akan kembali fokus pada pertandingan tandang pada Senin (04/01) ke markas West Ham United setelah bermain imbang 1-1 dengan Leicester City, menurut Jordan Henderson.

Henderson, yang mengisi posisi bek kanan melawan The Foxes, tidak sabar membawa Liverpool kembali ke jalur kemenangan di Stadion London.

"Tentu saja kami akan sedikit kecewa karena kami menginginkan tiga poin, tetapi Leicester adalah tim yang bagus. Mereka membuatnya sulit jadi saya kira kita harus mengambil poin ini, melupakannya dan lebih baik untuk pertandingan berikutnya," kata Henderson kepada Liverpoolfc.com.

“Kami memulai dengan baik, seperti yang kami inginkan, mendapat gol, dan kemudian kami tidak bisa menjaga momentum setelahnya."

“Kami tidak dapat menemukan gol kedua dan jelas sebelum paruh waktu, kami kecewa untuk kebobolan dari set-piece."

"Jadi tentu saja itu mengecewakan, tetapi kami masih punya banyak waktu untuk menemukan gol kedua, tetapi tidak bisa mengelola untuk mendapatkan bola melewati batas dan menciptakan peluang yang cukup untuk melakukan itu."

Tentang perlombaan gelar, Henderson mengatakan The Reds akan terus bekerja keras setelah menghasilkan 61 poin dari 24 pertandingan, sejauh musim ini.

“Masih jauh untuk ditempuh dan seperti yang telah kami katakan selama ini, kami akan memainkan pertandingan demi pertandingan,” tambah sang kapten.

"Kami kecewa kami tidak bisa mendapatkan tiga poin, tetapi kami mengambil satu poin, kami akan terus bergerak dan berusaha menjadi lebih baik di pertandingan berikutnya."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Jordan Henderson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lupakan-leicester-kapten-liverpool-fokus-hadapi-west-ham
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini