Lupakan Harry Kane, Juventus Disarankan Kejar Gabriel Jesus

Penulis: Demos Why
Kamis 26 Mar 2020, 06:42 WIB
Lupakan Harry Kane, Juventus Disarankan Kejar Gabriel Jesus

Gabriel Jesus (Foto: Jon Bromley/MI News/NurPhoto via Getty Images)

Berita Transfer: Mantan pemain internasional Italia, Luca Toni, menyarankan agar Juventus melupakan keinginan mereka untuk mendatangkan Harry Kane di musim panas nanti. Toni justru mendesak Juve mendatangkan bomber Manchester City, Gabriel Jesus.

Dalam beberapa pekan terakhir, Juventus dikabarkan tengah mempersiapkan beberapa langkah untuk mengupayakan kepindahan Kane pada jendela transfer musim panas mendatang. Kabar tersebut mulai menyeruak usai kapten timnas Inggris itu memiliki keinginan untuk meninggalkan Spurs demi memenuhi ambisinya merengkuh banyak trofi.

Selain Kane, Juve juga dihubungkan dengan beberapa striker top lainnya. Sebut saja Timo Werner, Erling Braut Haaland, dan Mauro Icardi.

Namun Toni memiliki pendapat yang berbeda, dia justru menyarankan raksasa Serie A itu untuk mendatangkan Jesus dari Manchester City.

"Dari beberapa nama striker itu, pemain Manchester City yang berasal dari Brasil itu memang bukan striker utama. Tapi dia cepat, teknis, dan mampu membuat assist," ujar Toni kepada Tuttusport.

"Dia akan lebih cocok bermain dengan Cristiano Ronaldo. CR7 bukanlah seorang penyerang tengah murni, namun seseorang yang bisa mencetak gol lebih banyak dan harus mencetak lebih banyak lagi. Seorang striker sejati seperti Kane yang diyakini banyak orang sebagai yang terbaik di bawah 30 tahun, namun saya sendiri tak yakin dia bisa melakukan keajaiban dengan Cristiano Ronaldo."

"Saya melihat Gabriel Jesus jauh lebih baik. Dia mencetak gol tetapi juga memberikan banyak assist, membuka ruang bagi rekan satu timnya, dia tampil menekan dan dia baru berusia 22 tahun."

"Kane adalah yang terbaik. Dia adalah penyerang tengah murni dan terlihat sangat hebat. Dia menempati area penalti seperti beberapa striker lainnya. Secara teknis dia baik, mampu bermain baik dengan tim. Dia juga bisa mencetak banyak gol dan pada usia 26 tahun masih ada ruang untuk meningkatkan performanya," pungkasnya.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Harry Kane, Manchester City, Juventus

578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini