Lupakan Burnley, Max Kilman Minta Wolves Fokus Hadapi West Ham United

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Apr 2024, 11:33 WIB
Max Kilman.

Max Kilman. (Foto: David Rogers)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Wolverhampton Wanderers, Max Kilman, meminta timnya untuk melupakan Burnley dan fokus menghadapi West Ham United pada akhir pekan ini.

Pada tengah pekan ini, Wolverhampton Wanderers meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya, mereka hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat tandang ke markas Burnley di Turf Moor.

Max Kilman tak menampik bahwa hasil di laga tersebut membuatnya sangat kecewa. Namun, ia meminta timnya untuk move on dengan mengalihkan fokus pada laga kandang kontra West Ham United di Molineux Stadium, Sabtu (6/4) malam WIB.

"Kami menunjukkan banyak karakter, bahkan pada laga-laga sebelumnya kami juga telah menunjukkan karakter, kami tidak beruntung pada hari Sabtu, dan pada pertandingan berikutnya [kontra Burnley] kami menunjukkan banyak semangat. Kami terus melaju dan mungkin pada akhirnya bisa saja memenangkan pertandingan, namun satu poin bukanlah hasil yang buruk, dan kami harus membawanya ke pertandingan di hari Sabtu," ujar Kilman seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami memiliki banyak pemain yang mengalami cedera, jadi untuk tetap menyatukan para pemain dan bekerja keras, dengan permainan yang bagus, kami hanya perlu mempertahankannya. Kami memiliki skuat yang terbatas, jadi kami harus mengambil poin ini dan ada banyak hal positif yang bisa diambil."

"Kami akan kembali bermain di kandang sendiri, dan ini telah menjadi benteng pertahanan kami musim ini, jadi kami harus memastikan bahwa kami terus mempertahankannya dan meraih kemenangan."

"Kami perlu membangun dari pertandingan-pertandingan ini. Kami masih memiliki delapan pertandingan sulit yang akan datang, namun kami harus memastikan bahwa kami siap. Kami memiliki beberapa pemain yang mengalami cedera, namun beberapa pemain akan segera kembali, jadi kami harus memastikan bahwa kami siap."

Artikel Tag: Max Kilman, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lupakan-burnley-max-kilman-minta-wolves-fokus-hadapi-west-ham-united
719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini