Lupakan Brentford, Chris Wilder Minta Sheffield United Move On

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Apr 2024, 10:05 WIB
Chris Wilder.

Chris Wilder. (Foto: SportImage)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Sheffield United, Chris Wilder, meminta timnya untuk segera melupakan kekalahan mereka saat tandang ke markas Brentford tadi malam.

Sheffield United mendapatkan hasil yang mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Brentford di Gtech Community Stadium, Sabtu (13/4) malam WIB, the Blades kalah dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan the Bees tercipta melalui gol bunuh diri Liver Luke Arblaster dan aksi Frank Onyeka.

Chris Wilder sama sekali tak menampik kecewa dengan hasil pertandingan tersebut. Namun, sang pelatih meminta timnya untuk move on dengan mengalihkan fokus pada laga berikutnya.

"Tidak ada yang aneh dalam pertandingan ini. Jelas gol kedua tercipta di masa tambahan waktu ketika kami berusaha mengejar mereka. Skornya memang seperti itu. Saya pikir itu adalah pertandingan yang ketat. Secara taktis, kedua tim tampil dengan cara yang berbeda. Mereka tidak dapat menemukan momen untuk membunuh permainan di babak pertama atau bahkan di awal babak kedua. Kami juga tidak bisa," kata Wilder kepada Sky Sports.

"Tim lawan akan mengatakan bahwa mereka layak mendapatkan gol pertama mereka. Kami akan mengatakan bahwa kami sedikit kurang beruntung. Saya pikir jika kami bisa unggul lebih dulu, itu akan menjadi sore yang menarik."

"Saya tidak terlalu menilai klasemen liga. Saya menilai penampilan berikutnya. Kami semua kecewa. Kami pikir itu adalah kesempatan yang bagus. Tidak ada rasa tidak hormat. Mereka berada di bawah sedikit tekanan di kandang. Kami berada dalam kondisi yang baik dalam hal level performa selama empat pertandingan terakhir sejak kekalahan dari Arsenal."

"Ini merupakan pekan yang positif, namun kami harus memastikan bahwa kami memiliki hari Sabtu sore yang positif. Sayangnya, laga berakhir tidak seperti yang kami inginkan. Merupakan tugas tersulit untuk menjaga semangat. Saya tidak memiliki masalah dengan sikap para pemain."

Artikel Tag: Chris Wilder, Sheffield United, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lupakan-brentford-chris-wilder-minta-sheffield-united-move-on
131  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini