Lulus Tes Medis, Victor Moses Segera Diperkenalkan Oleh Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 22 Jan 2020, 10:40 WIB
Lulus Tes Medis, Victor Moses Segera Diperkenalkan Oleh Inter Milan

Victor Moses/Talk Sports

Berita Liga Italia: Setelah Ashley Young, kini Inter Milan tinggal meresmikan Victor Moses. Pemain 29 tahun tersebut sudah dinyatakan lulus tes medis.

Setelah sampai di Italia, Victor Moses langsung menjalani tes medis ekstra, seperti yang diminta Inter Milan. Hasilnya, bek kiri 29 tahun tersebut dinyatakan lulus tes medis, dan siap berbaju Nerazzurri dalam kesepakatan pinjaman dengan opsi pembelian permanen sebesar 12 juta Euro.

Pakar bursa transfer Gianluca Di Marzio, menyebut jika syarat terakhir untuk moses agar bisa berkostum biru-hitam adalah, dokumen-dokumen pelepasan dari Fenerbahce. Hal tersebut sangat mungkin terjadi pada malam ini, atau besok pagi.

Moses sendiri merupakan pemain Chelsea. Namun karena tidak masuk dalam skema Frank Lampard, pemain asal Nigeria tersebut dipinjamkan ke Fenerbahce, selama satu musim.

Namun selama berada di Turki, Moses tidak mendapat banyak jam terbang. Selain karena kalah bersaing, sang pemain pun dilaporkan kerap keluar-masuk ruang perawatan karena cedera. Hal inilah yang membuat Inter Milan meminta tes medis ekstra untuk Moses.

Dengan kepastian bergabungnya Victor Moses, La Beneamata kini sudah resmi mendatangkan 2 pemain baru. Keduanya bermain di sektor bek sayap, Ashley Young dari Manchester United bermain di bek sayap kanan, dan Moses bermain di sektor kiri.

Dengan begitu, Inter Milan kini tinggal menunggu kepergian Valentino Lazaro. Bek sayap asal Austria tersebut sedang didekati oleh RB Leipzig dan Newcastle United. Kedua klub menawarkan kesepakatan pinjaman, dengan opsi pembelian permanen.

Artikel Tag: Inter Milan, Victor Moses, Chelsea

9143  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini