Luke Shaw Merasa Terhormat Dapat Kepercayaan dari Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Apr 2023, 21:21 WIB
Bek kiri Manchester United, Luke Shaw.

Luke Shaw. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, mengomentari kemungkinan dirinya bertahan di Old Trafford lebih dari satu dekade. Shaw mengaku sangat bangga dan terhormat mendapatkan kepercayaan dari Setan Merah.

Luke Shaw yang saat ini tengah menjalani musim kesembilannya bersama Manchester United secara resmi memperpanjang masa baktinya di Old Trafford. Shaw menandatangani kontrak berdurasi selama tiga tahun yang artinya akan membuat dia bertahan hingga Juni 2027 mendatang. Dengan kontrak baru tersebut, maka Shaw akan menjadi pemain MU lebih dari satu dekade. Pencapaian yang sulit untuk diraih oleh seorang pemain.

Shaw sendiri mengaku sangat bangga dan terhormat mendapatkan kepercayaan dari Man United. Shaw juga berjanji akan memberikan segalanya untuk membantu Setan Merah meraih pretasi yang lebih baik terutamadi Premier League dan Liga Champions.

"Saya sangat bangga," ujar Shaw kepada MUTV.

"Bagi saya dan keluarga, klub ini adalah klub terbesar di dunia dan merupakan sebuah kehormatan untuk berada di sini selama itu dan mengenakan seragam serta bermain di Old Trafford pekan demi pekan."

"Ini sebuah kehormatan bagi saya. Dengan menandatangani kontrak baru, saya akan memberikan semuanya serta mencoba membantu klub memenuhi target mereka di Premier League dan tentu saja di Liga Champions," pungkasnya.

Shaw didatangkan oleh MU dari Southampton pada musim panas tahun 2014. Sejak saat itu dia telah tampil sebanyak 249 kali di semua kompetisi. Pada musim ini, Shaw juga masih menjadi pilihan utama MU meski Erik ten Hag mendatangkan Tyrell Malacia.

Artikel Tag: Luke Shaw, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luke-shaw-merasa-terhormat-dapat-kepercayaan-dari-man-united
752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini