Luke Shaw: Manchester United Kehilangan Casemiro

Penulis: Demos Why
Senin 06 Feb 2023, 06:13 WIB
Gelandang Manchester United, Casemiro.

Casemiro. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, memberikan komentar terkait kartu merah yang didapatkan oleh Casemiro pada laga kontra Crystal Palace akhir pekan lalu. Apa kata Shaw?

Pada akhir pekan lalu, Manchester United meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Crystal Palace di Old Trafford. Namun kemenangan tersebut harus mereka tebus dengan kartu merah yang didapatkan oleh Casemiro. Semua itu berawal dari tekel keras yang dilakukan oleh Jeff Schlupp kepada Antony. Tekel tersebut dinilai sangat membahayakan bagi Antony sehingga pemain MU lainnya yang tak terima tersulut emosi. Namun dalam tayangan ulang VAR terlihat bintang asal Brasil itu mencekik pemain lawan yang membuatnya langsung di usir keluar lapangan.

Menanggapi hal tersebut, Luke Shaw mengaku tak tahu persis apa yang terjadi. Namun Shaw menilai ada banyak pemain yang layak disalahkan dalam insiden tersebut.

"Sejujurnya ada begitu banyak orang di sana, saya tidak tahu persis apa yang sebenarnyaterjadi," ujar Shaw kepada MUTV.

"Saya pikir banyak pemain di lapangan bertanya 'untuk siapa ini?'. Seseorang lantasmenyebut namaCassy dan saya pikir semua orang tahu bahwa ketika wasit memutuskan untuk melihat monitor, maka itu tidak akan baik."

"Kami sangat kecewa kehilangan dia, tapi saya pikir ini adalah kesempatan besar bagi orang lain untuk masuk dan membuat dampak bagi tim ini serta menunjukkan kualitas mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Casemiro, Manchester United, Luke Shaw

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luke-shaw-manchester-united-kehilangan-casemiro
661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini