Luke Shaw Dibikin Kagum dengan Penampilan Kiper Chelsea Saat Hadapi MU

Penulis: A Mahfuda
Senin 26 Okt 2020, 07:46 WIB
Luke Shaw

Luke Shaw (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Kiper anyar Chelsea, Edouard Mendy, memberikan kesan yang sangat serius bagi Luke Shaw ketika timnya Manchester United harus bermain imbang tanpa gol di Old Trafford pada Sabtu (24/10).

Mendy tiba di Chelsea dari Rennes pada bursa transfer musim panas dan langsung membuat dampak di tim London barat, mengambil tempat Kepa Arrizabalaga yang sedang memiliki performa buruk.

Pemain internasional Senegal itu berhasil menjaga clean sheet dalam tiga dari empat pertandingannya untuk The Blues dan ia melakukan sejumlah penyelamatan impresif melawan Red Devils akhir pekan lalu.

Terutama ketika Edouard Mendy melakukan penyelamatan di menit-menit akhir dari tembakan melengkung Marcus Rashford, dan Luke Shaw mengakui dibikin frustrasi sekaligus kagum oleh kiper berusia 28 tahun itu.

“Saya merasa kami telah menciptakan peluang yang lebih baik,” kata Shaw kepada situs resmi Manchester United. “Kiper mereka terkadang melakukan penyelamatan yang luar biasa.”

“Saya berada tepat di belakang tembakan Rashford dan, seperti yang saya katakan, kiper mereka sangat bagus hari ini. Dia melakukan beberapa penyelamatan yang sangat bagus yang membuat mereka tetap dalam permainan.”

Terlepas itu, Mendy sempat hampir melakukan kesalahan konyol ketika dia nyaris memasukkan bola ke gawang sendiri saat dia mau memberikan umpan ke arah Thiago Silva.

Untungnya, bola tersebut melewati tiang gawang dan menghasilkan sepak pojok bagi Manchester United.

Artikel Tag: Luke Shaw, Chelsea, Manchester United, Edouard Mendy

1055  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini