Lukasz Fabianski Puji Semangat Juang Leverkusen Saat Kalahkan West Ham

Penulis: Demos Why
Jumat 12 Apr 2024, 17:38 WIB
Lukasz Fabianski.

Lukasz Fabianski. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Kiper West Ham United, Lukasz Fabianski, mengaku terkesan dengan semangat juang yang ditunjukkan oleh Bayer Leverkusen saat mengalahkan timnya.

West Ham United mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan pada pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Europa. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Bayer Leverkusen di BayArena, Jumat (12/4) dini hari WIB, the Hammers kalah dengan skor 2-0. Adapun dua gol Die Bayer dicetak oleh Jonas Hofmann dan Victor Boniface.

Tak berselang lama setelah laga usai, Lukasz Fabianski memberikan komentarnya. Fabianski mengaku sangat kecewa dengan cara timnya kebobolan di menit-menit akhir usai tim lawan memaksimalkan peluang dari bola mati. Meski demikian, Fabianski mengaku terkesan dengan semangat juang Laverkusen yang tak pernah menyerah untuk bisa meraih kemenangan.

"Cara kami membiarkan mereka mencetak gol sangat mengecewakan, karena mengamankan bola mati adalah salah satu kekuatan kami, dan kami berhasil menghentikan mereka begitu lama," ujar Fabianski seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Pujian untuk Leverkusen, karena mereka telah menunjukkan sepanjang musim bahwa mereka akan berjuang hingga akhir, dan mereka selalu menemukan cara untuk meraih kemenangan, namun saya pikir kami masih bisa melakukan lebih baik lagi pada situasi sepak pojok yang membuat kami kebobolan."

"Saya hanya fokus pada pekerjaan saya, saya tidak memikirkan usia saya atau apa pun. Saya bahagia dengan setiap pertandingan yang saya mainkan, dan saya hanya akan menjaga diri saya dalam kondisi terbaik, dan terus fokus pada kemampuan saya sehingga saya dapat membantu tim sebaik mungkin."

Artikel Tag: Lukasz Fabianski, West Ham United, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lukasz-fabianski-puji-semangat-juang-leverkusen-saat-kalahkan-west-ham
183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini