Lukaku: Apa Yang Dilakukan Ronaldo Sungguh Luar Biasa

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 03 Apr 2020, 22:30 WIB
Lukaku: Apa Yang Dilakukan Ronaldo Sungguh Luar Biasa

Romelu Lukaku/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Romelu Lukaku mengaku jika Adriano dan Ronaldo merupakan sosok idola masa kecilnya. Lukaku sempat mengakui jika gaya bermain terpengaruh dari Adriano.

Bukan kebetulan Romelu Lukaku memilih Inter Milan sebagai pelabuhan berikutnya, setelah dianggap gagal bersama Manchester United. Di Giuseppe Meazza, pemain asal Belgia tersebut bagaikan terlahir kembali dengan kemampuan mencetak gol yang luar biasa.

Total, di musim ini Lukaku mampu mencetak 23 gol dan menyumbang 5 assists dari total 35 pertandingan di semua kompetisi. Torehan ini jauh lebih tinggi ketimbang capaian golnya saat masih membela The Red Devils.

Dalam sebuah wawancara melalui media sosial Instagram dengan striker legendaris asal Prancis, Thierry Henry, Lukaku membongkar banyak hal tentang dirinya, termasuk tentang sosok Ronaldo dan Adriano, dua mantan striker Inter Milan yang jadi idolanya.

“Saya adalah penggemar berat Ronaldo dan Adriano. Sepak bola sangat berbeda saat zaman mereka dulu yang lebih memprioritaskan lini pertahanan, sementara permainan sekarang lebih mengutamakan menyerang.” ujar Lukaku.

“(Saat itu) Mencetak 15 gol per musim jadi hal yang sangat sulit. Jadi apa yang telah dilakukan Ronaldo bersama Inter, menurut saya itu sangat luar biasa.” pujinya.

Dalam wawancara lainnya, striker 26 tahun tersebut sempat mengakui jika dirinya kerap memainkan Adriano saat bermain Playstation. Sangat wajar jika akhirnya gaya bermain pemain asal Brasil tersebut sedikit banyak diadopsi adopsi olehnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Romelu Lukaku, Adriano, ronaldo

4170  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini