Luka Modric Ungkapkan Keinginan Pensiun di Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Rabu 07 Okt 2020, 22:53 WIB
Gelandang Real Madrid, Luka Modric. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Luka Modric. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Luka Modric telah menjadi pemain kunci di Real Madrid selama sembilan tahun. Modric pun berharap bisa melanjutkan kariernya dan bahkan pensiun di Madrid.

Terlepas dari kondisi tersebut, Modric mengaku siap untuk menandatangi perpanjangan kontrak bersama tim asal Ibu Kota Spanyol tersebut. Bahkan, gelandang berusia 35 tahun itu berharap bisa mengakhiri kariernya sebagai pesepak bola profesional bersama Los Blancos.

"Tentu, saya ingin bertahan di klub ini, tapi itu semua bergantung pada keputusan klub. Saya rasa, saya masih bisa memainkan peran penting buat tim ini. Saya ingin mengakhiri karier saya di Madrid," tutur Luka Modric dalam wawancara dengan Marca, seperti dilansir Football Espana, Rabu (7/10) WIB.

Modric terakhir kali menandatangani perpanjangan kontrak bersama Real Madrid pada 2016. Pada saat itu, peraih gelar pemain terbaik FIFA pada 2018 itu diikat dengan kontrak selama lima tahun.

Direkrut dari Tottenham Hotspur pada 2012, eks gelandang tengah Dinamo Zagreb itu menjadi salah satu pemain kunci Los Blancos dalam meraih sejumlah gelar bergengsi.

Selama sembilan musim memperkuat Madrid, Modric telah mengemas 347 penampilan dan mencetak 22 gol serta 55 assist di semua ajang. Ia berkontribusi dalam kesuksesan Madrid meraih empat gelar Liga Champions, dua juara La Liga, dan satu trofi Copa del Rey.

"Madrid rumah saya, dan saya ingin memperpanjang kontrak bersama tim ini. Namun, saya tidak mau menjadi masalah buat manajer, dan saya harap, saya bisa mencapai kesepakatan dengan klub dalam beberapa hari mendatang,' ujar pemain terbaik di gelaran Piala Dunia 2018 tersebut.

Pada musim ini, Modric kembali menjadi pilihan utama pelatih Zinedine Zidane di lini tengah Madrid. Pemain yang sukses mengantarkan Kroasia ke partai final Piala Dunia 2018 itu tampil di semua laga Los Blancos di La Liga.

Artikel Tag: Luka Modric, Real Madrid

630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini