Luka Modric Tegaskan Keinginan untuk Pensiun di Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Selasa 28 Mei 2024, 19:51 WIB
Luka Modric Tegaskan Keinginan untuk Pensiun di Real Madrid

Luka Modric Tegaskan Keinginan untuk Pensiun di Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang veteran Real Madrid, Luka Modric menegaskan keinginan untuk pensiun di Los Blancos.

Real Madrid akan mengucapkan selamat tinggal kepada salah satu pemain terhebat mereka di era ini, Toni Kroos, dan pemain internasional Jerman itu akan pensiun musim panas ini. Oleh karena itu, sang gelandang akan memainkan pertandingan terakhirnya untuk Los Blancos Sabtu ini di final Liga Champions UEFA melawan Borussia Dortmund.

Sementara itu, dua bintang veteran lainnya, Luka Modric dan Nacho Fernandez, juga hampir habis kontraknya dan masih belum ada kabar konkrit mengenai masa depan mereka.

Namun di tengah spekulasi tersebut, Modric kini telah mengeluarkan kabar terbaru, menyatakan bahwa ia telah membuat keputusan mengenai langkah selanjutnya, namun menolak untuk mengonfirmasinya. Namun, gelandang asal Kroasia itu mengungkapkan bahwa idenya adalah pensiun di Real Madrid, klub yang dianggapnya sebagai rumahnya.

“Keputusan mengenai masa depan saya sudah diambil tetapi saya belum bisa memberi tahu Anda,” kata Modric seperti dikutip Fabrizio Romano.

“Saya selalu mengatakan saya ingin pensiun di Real Madrid, inilah yang sangat saya inginkan. Ini akan menjadi sebuah mimpi, ini adalah rumahku, klub hidupku. Saya ingin perpisahan seperti Toni Kroos,” tambahnya.

Lebih terbuka mengenai gagasan pensiun, Modric menambahkan bahwa dia masih merasa cukup baik untuk terus berada di level tertinggi, dengan mengatakan:

“Saya tidak bisa mengatakan kapan, saya harus melihat bagaimana perasaan saya… tapi saat ini, saya merasa sangat baik secara fisik sehingga saya yakin saya masih bisa bermain sepakbola elit. Jangan melihat usianya, saya merasa baik-baik saja," katanya.

Ada rumor di awal musim bahwa Modric mungkin akan ditawari tempat sebagai staf kepelatihan Carlo Ancelotti untuk musim depan, namun sang gelandang mengesampingkan perpindahan tersebut pada saat ini dalam karirnya.

“Saya tidak tahu dari mana asalnya… tapi tidak. Tidak ada asisten, tidak ada pelatih kedua. Saya masih seorang pemain, itulah yang ingin saya lakukan! Saya ingin main," tambahnya.

Artikel Tag: Luka Modric, Real Madrid, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luka-modric-tegaskan-keinginan-untuk-pensiun-di-real-madrid
201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini