Luka Modric Tantang Martin Odegaard untuk Buktikan Diri di Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Kamis 14 Jan 2021, 07:30 WIB
Martin Odegaard diwajibkan buktikan diri di Real Madrid.

Martin Odegaard diminta buktikan diri di Real Madrid (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Luka Modric menantang Martin Odegaard untuk memanfaatkan kesempatan yang dimilikinya dan membuktikan bahwa dirinya memang pantas berada di Real Madrid.

Sang pemain berusia 22 tahun dikembalikan ke klub ibu kota Spanyol setelah melalui masa pinjaman yang gemilang di Real Sociedad pada musim lalu, namun kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain reguler semenjak kembali ke Real Madrid

Berbagai masalah cedera telah mengganggunya dan dia telah melakoni lima laga terakhir di La Liga sebagai penghangat bangku cadangan, hanya diturunkan selama lima menit pada laga kontra Celta Vigo saja.

Los Blancos belum akan bermain lagi di La Liga hingga tanggal 23 Januari mendatang, namun ada partai semifinal Piala Super Spanyol kontra Athletic Bilbao yang akan dihelat pada Jumat (15/1) dini hari WIB, dengan laga final tiga hari kemudian, dan pertarungan Copa del Rey kontra Alcoyano setelahnya.

Martin Odegaard bisa mendapatkan kesempatan dari salah satu laga tersebut dan Luka Modric mendesak juniornya tersebut untuk memanfaatkan kesempatan.

"Saya menyukai Odegaard sebagai seorang pribadi dan juga pemain. Saya menyarankannya untuk tetap bekerja dan berjuang untuk meraih tempatnya di tim. Ketika saatnya bermain, dia harus menunjukkan mengapa ia pantas ada di sini, membuat perbedaan dan membantu tim," kata Modric kepada para reporter, dilansir dari Goal.

"Itu adalah keputusan pelatih, di sini, ketika Anda mendapatkan kesempatan bermain, Anda harus mengerahkan kemampuan terbaik, menampilkan yang terbaik dan tidak ada lagi selain itu. Tidak merotasi adalah keputusan pelatih, Anda tidak harus mencari alasan lain untuk ini dan itu saja."

Artikel Tag: Martin Odegaard, Real Madrid, Luka Modric

578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini