Luka Modric Memuji Rekannya Setelah Bungkam Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Senin 22 Apr 2024, 12:03 WIB
Luka Modric Memuji Rekannya Setelah Bungkam Barcelona

Luka Modric Memuji Rekannya Setelah Bungkam Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang Real Madrid, Luka Modric memuji semangat mereka setelah kemenangan atas Barcelona.

Los Blancos mengakhiri peluang rival mereka untuk mempertahankan gelar Spanyol pada malam rollercoaster di Madrid. Gol tambahan waktu Jude Bellingham memastikan kemenangan bagi tuan rumah saat mereka kini hanya terpaut maksimal delapan poin untuk merebut mahkota domestik.

Peningkatan besar dalam peluang gelar mereka akan memungkinkan Carlo Ancelotti membagi skuadnya dengan fokus lebih besar dalam mengejar mahkota Liga Champions UEFA. Dua pemain yang diperkirakan akan digunakan oleh Ancelotti dalam beberapa minggu ke depan adalah duo veteran Luka Modric dan Lucas Vazquez dengan yang terakhir mencetak gol pada malam itu.

"Kemenangan ini membawa kami semakin dekat dengan apa yang kami inginkan, gelar liga. Itu adalah malam yang luar biasa dan penampilan tim yang luar biasa. Kami tidak pernah berhenti percaya. Kami sempat tertinggal dua kali, namun kami terus berusaha, bermain bagus, menekan, dan mencetak gol pada akhirnya kami bangkit dari ketertinggalan lagi dan lagi. Ini adalah malam yang luar biasa, seperti kebanyakan malam di Bernabeu," kata Luka Modric

“Selain kualitas tentunya yang harus dimiliki, ada karakter dan keyakinan yang luar biasa. Ini bukan kebetulan lagi. Kalau terjadi berkali-kali, bukan kebetulan. Ada sesuatu di tim ini yang mendorong kami maju. Dan dengan kerumunan ini, seperti saat ini, segalanya menjadi lebih mudah."

"Ini luar biasa. Kami sangat senang dan berterima kasih kepada para pendukung. Mereka telah menciptakan atmosfer yang spektakuler. Ketika Anda bermain di kandang sendiri dengan para pendukung yang menyemangati Anda seperti hari ini, segalanya menjadi lebih mudah. Kami harus berterima kasih banyak kepada Bernabeu," tambahnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Luka Modric, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luka-modric-memuji-rekannya-setelah-bungkam-barcelona
222  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini