Luka Modric Kesulitan Jelaskan Kekalahan Real Madrid Kontra Shakhtar

Penulis: Rei Darius
Rabu 02 Des 2020, 22:30 WIB
Luka Modric tak bisa jelaskan kekalahan yang diderita Real Madrid kontra Shakhtar Donetsk.

Luka Modric tak tahu mengapa Real Madrid takluk dari Shakhtar Donetsk (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Luka Modric meminta Real Madrid untuk segera memperbaiki diri secepat mungkin seusai kekalahan dari Shakhtar Donetsk, yang sulit dijelaskan olehnya.

Los Blancos hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengamankan kelolosan ke babak 16 besar Liga Champions, ketika mereka bertandang ke NSC Olimpiyskiy pada Rabu (2/12) dini hari WIB.

Namun demikian, yang terjadi adalah skuat asuhan Zinedine Zidane ditundukkan dengan skor 0-2 oleh Shakhtar Donetsk, dengan para pemain pengganti, Dentinho dan Manor Solomon, menjadi pembeda lewat gol-golnya.

Real Madrid mendominasi di ibu kota Ukraina selama 45 menit pertama, dan gol-gol tersebut baru terjadi setelah jeda turun minum, dan Luka Modric pun mengaku bingung bagaimana menjelaskan kekalahan ini.

"Itu sulit dijelaskan setelah penampilan yang cukup baik pada babak pertama dan ketika kami menciptakan beberapa peluang, namun kami tidak bisa mencetak gol," kata Modric, sebagaimana dilansir dari Marca.

"Pada babak kedua, setelah mereka mencetak gol, segalanya berubah dan kami mulai bermain dengan cara berbeda. Kami mulai merasakan kegugupan di lapangan. Itu sulit dijelaskan."

Meskipun ke urutan ketiga karena kalah head-to-head dari Shakhtar Madrid masih menjadi penentu nasibnya sendiri untuk lolos ke babak 16 besar.

Pada pertandingan terakhir, mereka akan menjamu sang pemuncak klasemen, Borussia Monchengladbach, dan mereka akan memastikan tiket jika mampu meraih kemenangan di sini, terlepas dari apa pun yang terjadi pada laga lain.

"Itu adalah situasi yang sangat sulit, namun begitulah adanya. Masih ada satu pertandingan tersisa dan kami harus mengerahkan segalanya untuk meraih kemenangan pada laga terakhir tersebut," pungkasnya.

Kekalahan yang diderita oleh Gladbach dengan skor 2-3 dari Inter Milan telah membuka persaingan di Grup B, dan kini siapa saja bisa lolos dari grup neraka tersebut.

Artikel Tag: Luka Modric, Real Madrid, liga champions, Shakhtar Donetsk

545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini