Luka Modric Jadi Starter Melawan Man City Adalah ‘Mustahil’

Penulis: Senja Hanan
Minggu 14 Apr 2024, 23:10 WIB
Luka Modric Jadi Starter Melawan Man City Adalah ‘Mustahil’

Luka Modric Jadi Starter Melawan Man City Adalah ‘Mustahil’

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pada Sabtu malam, Luka Modric menjadi starter untuk Real Madrid melawan RCD Mallorca dan tampil bagus selama sekitar 85 menit saat ia berada di lapangan di Palma.

Pemain berusia 38 tahun itu dimasukkan ke dalam tim sebagai bagian dari rotasi Carlo Ancelotti, mengawasi leg kedua perempat final Liga Champions UEFA melawan Manchester City pada Rabu mendatang.

Modric, yang sempat meninggalkan jejak setelah masuk sebagai pemain pengganti saat melawan PSG pada awal pekan ini, sekali lagi menunjukkan bahwa ia masih memiliki banyak hal yang bisa ditawarkan pada level ini.

Namun, menurut laporan dari AS, meski memberikan pengaruh positif dalam dua penampilan terakhirnya, Luka Modric mendapatkan peran sebagai starter saat melawan Manchester City pada hari Rabu dipandang mustahil. Pasalnya, setelah kekalahan 4-0 musim lalu di tangan Manchester City di Etihad, manajer Carlo Ancelotti memutuskan memainkan Modric dan Toni Kroos bersama-sama di lini tengah tidak lagi berfungsi.

Karena itu, bos Real Madrid menghindari memasangkan mereka bersama-sama dalam susunan pemain. Sejak itu mereka baru menjadi starter bersama tiga kali: yang pertama saat kalah dari Atletico Madrid di paruh pertama musim, yang kedua melawan Betis (1-1) meskipun Modric bermain sebagai striker kedua, dan yang ketiga melawan Mallorca, tapi di Bernabeu.

Modric dan Kroos telah berkembang dari membuat sejarah bersama hingga bersaing memperebutkan tempat di XI, dan pemain asal Jerman itulah yang memenangkan pertarungan: 28 sebagai starter berbanding 18 untuk pemain asal Kroasia, yang baru memainkan empat pertandingan penuh sejauh musim ini.

Modric menunjukkan kualitasnya saat melawan Mallorca tadi malam dengan sentuhan terbanyak (114), umpan sukses terbanyak (85), peluang terbanyak (3), dribel terbanyak (4, sama dengan Vinicius) dan lemparan terbanyak. bola ke dalam kotak (5). Meski begitu, Kroos akan menjadi starter melawan Manchester City dan Modric harus puas duduk di bangku cadangan lagi.

Artikel Tag: Luka Modric, Real Madrid, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luka-modric-jadi-starter-melawan-man-city-adalah-mustahil
1143  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini