Luka Modric Happy Usai Real Madrid Kalahkan Barcelona

Penulis: Demos Why
Senin 22 Apr 2024, 13:13 WIB
Luka Modric.

Luka Modric. (Foto: Mateo Villalba)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kapten Real Madrid, Luka Modric, mengaku sangat bahagia setelah timnya berhasil meraih kemenangan saat menjamu Barcelona dini hari tadi.

Pada lanjutan jornada ke-32 La Liga, Real Madrid kembali meraih hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya, pada saat menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu, Senin (22/4) dini hari WIB, El Real meraih kemenangan dengan skor 3-2. Adapun tiga gol kemenangan Madrid dicetak oleh Vinicius Junior, Lucas Vazquez dan Jude Bellingham. Sementara dua gol balasan dicetak oleh Andreas Christensen dan Fermin Lopez.

Beberapa saat setelah laga usai, Luka Modric memberikan komentarnya. Modric memuji penampilan apik rekan-rekannya dan mengaku bahagia dengan kemenangan tersebut.

"Kemenangan ini membawa kami semakin dekat dengan apa yang kami inginkan, gelar juara liga. Ini adalah malam yang luar biasa dan penampilan yang luar biasa dari tim. Kami tidak pernah berhenti percaya. Kami tertinggal dua kali, tetapi kami terus menekan, bermain dengan baik, menekan dan pada akhirnya kami bangkit dari ketertinggalan dan lagi dan lagi. Ini adalah malam yang luar biasa, seperti malam-malam lainnya di Bernabeu," ujar Modric seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Selain kualitas, tentu saja, yang harus Anda miliki, ada karakter dan keyakinan yang luar biasa. Ini bukan lagi sebuah kebetulan. Jika hal ini terjadi berkali-kali, itu bukanlah sebuah kebetulan. Ada sesuatu tentang tim ini yang mendorong kami untuk terus maju. Dan dengan kerumunan ini, seperti hari ini, itu membuat segalanya menjadi lebih mudah."

"Ada banyak hal yang bisa dikatakan untuk itu, kami menjalani pertandingan yang sangat sulit selama 120 menit pada hari Rabu di mana kami kelelahan secara fisik dan mental, tetapi kami menunjukkan sekali lagi bahwa kami dalam kondisi yang baik secara fisik dan mental. Kami berada di tempat yang kami inginkan, unggul 11 poin. Kami tidak jauh lagi untuk memenangkan liga."

Artikel Tag: Luka Modric, Real Madrid, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luka-modric-happy-usai-real-madrid-kalahkan-barcelona
260  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini