Luka Modric Bercanda dengan Buka Peluang Kembali ke Premier League

Penulis: Senja Hanan
Minggu 21 Apr 2024, 09:50 WIB
Luka Modric Bercanda dengan Buka Peluang Kembali ke Premier League

Luka Modric Bercanda dengan Buka Peluang Kembali ke Premier League

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang veteran Real Madrid, Luka Modric bercanda dengan mengatakan buka peluang untuk kembali ke Premier League.

Pertandingan baru-baru ini antara Real Madrid dan Manchester City bukan hanya pertarungan antara dua tim terbaik dunia tetapi juga liga terbaik. Los Blancos mewakili puncak La Liga, sementara tim asuhan Pep Guardiola jelas merupakan tim terbaik di Inggris. Tim Spanyol akhirnya berhasil lolos, namun sebagian besar didominasi oleh tim Inggris.

Berbicara kepada media dalam wawancara baru-baru ini, pemain veteran Real Madrid ini mengomentari pandangannya tentang Liga Premier dan bagaimana La Liga dan Spanyol dibandingkan dengan Liga Inggris.

“Saya berada di Spanyol dan tidak ada yang lebih baik daripada bermain untuk Real Madrid. Namun, Premier League secara umum menghadirkan tantangan besar. Ini adalah salah satu liga terbaik di dunia, jika bukan yang terbaik," kata Luka Modric.

Sebagai pemain yang telah merasakan langsung level dan pengalaman Premier League, pemain internasional Kroasia ini kemudian menjelaskan apa yang membuatnya istimewa dibandingkan liga lain di dunia. “Budaya sepakbola benar-benar unik dan Anda harus mengalaminya untuk mengapresiasinya. Hampir setiap minggu ada big match dan itulah yang membuat pemain tertarik ke sana,” ujarnya.

Modric kemudian dengan bercanda diberitahu bahwa dia adalah satu-satunya bagian yang hilang di Premier League, dan dia menjawab: “(Tertawa) Saya melakukan bagian saya. Ini akan sulit di usia saya sekarang! Tapi kamu tidak pernah tahu!”

Berbicara tentang waktunya di Tottenham Hotspur sebelum akhirnya pindah ke Real Madrid, Modric menegaskan bahwa itu adalah keputusan yang tepat dalam karirnya. “Datang ke Tottenham adalah keputusan yang tepat. Jika saya dapat menulis naskah tentang bagaimana karier saya akan berkembang, saya tidak akan dapat menulisnya dengan lebih baik daripada apa yang telah terjadi.”

Artikel Tag: Luka Modric, Premier League, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luka-modric-bercanda-dengan-buka-peluang-kembali-ke-premier-league
939  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini