Luka Modric Bakal Dipaksakan Bermain Lawan City

Penulis: Senja Hanan
Selasa 09 Mei 2023, 15:26 WIB
Gelandang Real Madrid, Luka Modric. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Luka Modric. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kondisi Luka Modric masih belum sembuh total. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti kemungkinan besar akan memaksakannya untuk bermain saat berhadapan dengan Manchester City di leg pertama babak semifinal Liga Champions.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Eder Militao tidak bisa bermain karena diskors, dan Ferland Mendy absen karena cedera, tetapi Dani Ceballos secara mengejutkan dimasukkan ke dalam skuat, meski belum dinyatakan fit.

Perhatian mereka yang lain adalah Luka Modric. Gelandang Kroasia itu kembali lebih awal dari yang diharapkan untuk 15 menit terakhir Copa del Rey melawan Osasuna, dan pada hari Senin Carlo Ancelotti menyatakan bahwa dia akan menjadi starter melawan City.

Namun Relevo melaporkan bahwa jaringan Modric belum pulih sepenuhnya dari cederanya, tetapi pemain Kroasia itu bersedia mempertaruhkan kebugarannya untuk pertandingan tersebut. Mereka mengatakan jika cederanya kambuh, maka dia berisiko absen selama 3-4 bulan dengan cedera baru.

Itu akan menjadi pukulan besar, membuatnya absen dari potensi final Liga Champions dan Final Four Liga Bangsa-Bangsa dengan Kroasia, tetapi Modric percaya diri dengan tubuhnya

. Harus dikatakan bahwa banyak pesepakbola berisiko cedera pada tahap musim ini, dan seringkali jauh dari 100% fit. Namun Modric, yang berusia 37 tahun, dan sangat penting bagi klub, jelas jauh lebih memprihatinkan.

Padahal sebelumnya, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti meyakini bahwa gelandang berkebangsaan Kroasia itu bakal bermain menghadapi City.

"Modric akan bermain pada pertandingan besok," ungkap pelatih berkebangsaan Italia itu.

Artikel Tag: liga champions, Real Madrid, Luka Modric

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luka-modric-bakal-dipaksakan-bermain-lawan-city
3207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini