Luka Modric Akan Terbuka untuk Hengkang ke MLS

Penulis: Senja Hanan
Rabu 28 Feb 2024, 19:28 WIB
Luka Modric Akan Terbuka untuk Hengkang ke MLS

Luka Modric Akan Terbuka untuk Hengkang ke MLS

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Banyak pemberitaan mengenai masa depan Luka Modric belakangan ini. Setelah menghabiskan satu dekade di Real Madrid, tampaknya sang gelandang akhirnya akan mengakhiri masa kerjanya di Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.

Sebelumnya diberitakan bahwa Modric tidak senang dengan perannya di Real Madrid dan kemungkinan besar tidak akan memperbarui kontraknya. Oleh karena itu, perpindahan dari Bernabeu tampaknya tidak bisa dihindari.

Modric mendapat minat dari Kroasia, Arab Saudi dan MLS

Sebuah laporan baru-baru ini dari The Athletic memberikan lebih banyak pencerahan tentang masa depan Modric, menunjukkan bahwa tidak ada kekurangan peminat veteran Real Madrid tersebut.

Modric memang mendapat minat dari Arab Saudi dan MLS, karena klub-klub berupaya mengantisipasi potensi kepergiannya dari Real Madrid di akhir musim. Ada juga minat dari kampung halamannya, Kroasia, dan klub masa kecilnya, Dinamo Zagreb, diketahui sangat tertarik. ​

Sejauh menyangkut Real Madrid, ada keraguan tentang perpanjangan kontraknya dan klub belum mengambil tindakan apa pun.

Pada saat yang sama, sang pemain juga ragu untuk melanjutkan karirnya di Bernabeu mengingat situasi saat ini. Modric tertarik pada tindakan AS, namun ditolak oleh Saudi

Ketika Luka Modric menolak tawaran jutaan dolar dari Arab Saudi musim panas lalu, sang gelandang diperkirakan hanya ingin bertahan di Real Madrid dan akan mempertimbangkan tawaran tersebut sekali lagi pada musim panas 2024.

Namun, Athletic menyatakan Modric tidak terlalu tertarik dengan gagasan pindah ke Arab Saudi. Dia lebih tertarik pada prospek pindah ke AS.

Mantan bintang La Liga seperti Lionel Messi, Luis Suarez dan Sergio Busquets telah pindah ke MLS dalam beberapa tahun terakhir dan tidak ada alasan mengapa Modric tidak bisa mengikutinya. Namun, perlu dicatat bahwa Modric juga tidak menutup kemungkinan akan tinggal lebih lama di Eropa.

Meskipun satu tahun lagi di Real Madrid dapat dikesampingkan, tidak mengherankan melihat sang gelandang mengambil tantangan di raksasa Eropa lainnya pada musim panas mendatang.

Artikel Tag: Luka Modric, MLS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luka-modric-akan-terbuka-untuk-hengkang-ke-mls
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini