Luka Jovic dan Noah Okafor Jadi Supersubs Terbaik Milan di Musim Ini

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 10:10 WIB
Luka Jovic

Luka Jovic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemain cadangan AC Milan berhasil memberi solusi di laga penting, terutama Luka Jovic dan Noah Okafor paling banyak berkontribusi sebagai supersubs.

Statistik membuktikan jika AC Milan merupakan tim terbaik di Eropa dengan para pemain pengganti. Tentu saja ini merupakan kabar baik bagi pelatih Stefano Pioli yang selalu menekankan pentingnya memiliki kedalaman skuad yang berkualitas.

Tidak pernah seperti tahun ini, Pioli selalu mendorong kita untuk tidak berbicara mengenai pemain starter dan cadangan, namun lebih kepada skuat yang sangat berguna secara keseluruhan, bahkan ketika susunan pemain inti sudah sangat jelas.

Merinci dana yang ada, Luka Jovic dan Noah Okafor berada di puncak klasemen untuk Milan dalam hal gol dari bangku cadangan dengan masing-masing empat gol, dengan total lima gol untuk masing-masing pemain.

Menariknya, keduanya menyelesaikan beberapa masalah penting. Jovic, misalnya, menyelamatkan Rossoneri dari kehancuran saat menghadapi Salernitana, menyamakan kedudukan di Udinese dan mencetak gol krusial di Frosinone.

Di sisi lain, Okafor, selain di Udine, menjadi penentu dalam laga kedua melawan Lazio yang dimenangkan berkat golnya. Pencetak gol lainnya dari bangku cadangan, termasuk Christian Pulisic dengan jumlah 2 gol, Jan-Carlo Simic, Chaka Traorè, Olivier Giroud dan Samuel Chukwueze.

Di Serie A, Milan berada di peringkat pertama dengan 14 gol dari bangku cadangan dan memiliki jarak yang cukup jauh dari Napoli, Atalanta, Cagliari, dan Empoli yang tertinggal 10 gol.

Artikel Tag: Luka Jovic, Noah Okafor, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luka-jovic-dan-noah-okafor-jadi-supersubs-terbaik-milan-di-musim-ini
566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini