Luis Suarez Terus Menolak Tawaran Dari Klub Luar Eropa

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Jul 2022, 12:59 WIB
Luis Suarez

Luis Suarez menolak tawaran dari kub luar Eropa (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pencarian klub baru Luis Suarez masih berlangsung dan striker veteran tersebut sedang mempertimbangkan pilihannya. Dan yang pasti eks pemain Atletico Madrid tersebut telah menolak tawaran yang berasal dari luar Eropa.

Luis Suarez meninggalkan Atletico Madrid setelah kontraknya kadaluarsa bulan lalu setelah dua musim membela klub ibukota Spanyol tersebut. Pemain internasional Uruguay tersebut selalu mengatakan pilihannya untuk tetap bermain di Eropa menjelang bergulirnya musim kompetisi baru karena ia ingin terus bermain di level tertinggi.

Sebelumnya ia mengaku sempat tergoda untuk pindah ke klub asal Argentina, River Plate akan tetapi striker 35 tahun tersebut menolak tawaran mereka setelah klub tersebut tersingkir dari Copa Libertadores.

Sedangkan pembicaraan dengan klub-klub yang berasal dari Amerika Tengah dan Amerika Selatan tersedat setelah Suarez mengkonfirmasi bahwa ia telah menolak tiga tawaran lagi dalam beberapa pekan terakhir.

“Mereka menghubungi saya dari Toluca, tapi itu tidak berhasil. Dan Diego Aguirre menginginkan saya di Cruz Azul tapi Meksiko bukan pilihan,”ujarnya seperti dikutip Mundo Deportivo.

Striker 35 tahun tersebut juga membantah kemungkinan transfernya ke klub masa kecilnya, Nacional dan juga minat dari klub Major League Soccer.Niatnya masih tetap ingin bermain di klub Eropa dan tawaran yang telah datang dari eks klubnya, Ajax dan juga kemungkinan bekerja sama kembali dengan Steven Gerrard di Premier League bersama Aston Villa merupakan opsi yang memungkinkan.

Artikel Tag: Suarez, Atletico Madrid, Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-suarez-terus-menolak-tawaran-dari-klub-luar-eropa
866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini