Luis Suarez: Suning Group Hanya Cari Keuntungan Bisnis Saja

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Mei 2020, 04:00 WIB
Luis Suarez: Suning Group Hanya Cari Keuntungan Bisnis Saja

Steven Zhang/ fedenerazzurra.net

Berita Liga Italia: Gelandang legendaris Inter Milan, Luis Suarez menuding Suning Group tidak mengerti sepakbola, dan hanya mencari keuntungan bisnis saja.

Gelandang legendaris Inter Milan, Luis Suarez kembali menunjukkan ketidaksukaannya kepada pemilik Nerazzurri saat ini, Suning. Menurutnya, raksasa e-commerce Tiongkok tersebut tidak mengerti sepakbola dan hanya mengejar keuntungan saja.

“Saya tidak pernah membayangkan Inter dimiliki oleh orang Cina. Mereka hanya datang untuk tujuan bisnis, mencari keuntungan, mereka tidak tahu apa-apa tentang sepakbola, dan mereka tidak punya budaya sepakbola,” ujar Suarez dalam sebuah wawancara bersama Il Giornale.

“Mereka tidak mengerti sepak bola, meskipun mereka bisa menghapus apa yang mereka inginkan, tetapi sejarah Inter tidak akan bisa dihapus oleh siapapun, bahkan oleh mereka yang berusaha untuk memenangkan segalanya.” lanjutnya

Suning Group sendiri membeli saham mayoritas Inter di musim panas 2016 dari taipan asal Indonesia, Erick Thohir. Sejak saat itu, Suning telah berhasil meningkatkan nilai saham klub dan berhasil merevolusi Inter dengan membangun banyak fasilitas olahraga, termasuk tempat latihan.

Tidak hanya itu, Suning pun berani membawa dua mantan Juventus, Beppe Marotta dan Antonio Conte di musim panas tahun lalu. Sejak kedatangan mereka, kebijakan transfer Inter begitu efektif, dan secara perlahan Inter pun bisa bersaing kembali dengan rival abadi mereka, Juventus.

Di tangan Suning, Nerazzurri pun berhasil melebarkan sayapnya di wilayah Asia, dan berhasil jadi salah satu klub terpopuler di benua kuning tersebut.

Artikel Tag: Inter Milan, Luis Suarez, Suning Group

525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini