Luis Suarez Sesalkan Barcelona Gampang Lupa Dengan Kontribusinya

Penulis: Vina Enza
Sabtu 06 Feb 2021, 06:52 WIB
Luis Suarez

Suarez (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Luis Suarez kembali bersuara mengenai kepindahannya dari Barcelona yang menurutnya sudah tidak lagi membutuhkan servisnya dan ia sangat menyesalkan bahwa mereka dengan cepat melupakan semua kerja keras dan kontribusinya di sana.

Kini Suarez kembali menikmati musim luar biasa bersama klub rival Barcelona, Atletico Madrid dan membantu mereka nyaman di puncak klasemen. Striker Uruguay tersebut juga memimpin daftar pencetak gol terbanyak di La Liga dengan 14 gol sedangkan Atleti unggul 10 poin di puncak dari rival terdekat dengan masih mengantongi satu laga yang belum dimainkan.

Striker Uruguay tersebut kembali membuka suara mengenai apa yang terjadi mengenai transfernya dari Blaugrana di musim panas ini, selain mereka sudah tidak lagi membutuhkannnya.

“Di Barca mereka mengatakan pada saya untuk tidak pergi berlatih, saya mengatakan pada mereka selama saya masih ada kontrak saya akan tetap berlatih. Pihak klub tidak memberikan penjelasan apapun, mereka hanya mengatakan semua adalah keputusan pelatih,”ujarnya via Marca.

 “Bukan hanya Messi namun banyak fans Barca yang tidak memahami keputusan tersebut, saya tidak ingin menjadi masalah.

“Saya sangat bangga dengan waktu saya di Barca, mungkin beberapa orang telah melupakan dengan cepat apa yang telah saya kerjakan di sana.”

Striker 33 tahun tersebut telah menyarangkan secara keseluruhan 198 gol dalam 283 pertandingan bersama Blaugrana selama enam tahun sebelum ia dilepas ke Atletico Madrid di musim panas ini.

Artikel Tag: Suarez, Barcelona, Atletico Madrid

656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini