Luis Suarez Segera Susul Lionel Messi dan Sergio Busquets ke Inter Miami?

Penulis: Rei Darius
Selasa 18 Jul 2023, 23:13 WIB
Luis Suarez

Luis Suarez dan Lionel Messi bisa bersatu lagi di Inter Miami (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Luis Suarez bisa bersatu lagi dengan mantan rekan-rekan setimnya di Barcelona, yaitu Lionel Messi dan Sergio Busquets, seiring dengan kabar ketertarikan dari klub asal Amerika Serikat, Inter Miami.

Lionel Messi dan Sergio Busquets sudah resmi gabung Inter Miami. Mereka pun dijadwalkan untuk melaksanakan sesi latihan pertamanya bersama skuat pada hari Selasa (18/7) waktu setempat.

Sementara itu, Miami juga dikabarkan sedang mengupayakan perekrutan Jordi Alba, yang baru saja meninggalkan Barcelona, setahun lebih awal daripada kontrak yang sebenarnya.

Kabar mengenai Luis Suarez ke klub MLS tersebut relatif senyap. Sebelumnya, sang striker asal Uruguay dirumorkan sedang mempertimbangkan untuk pensiun karena cedera lutut yang berkepanjangan.

Namun demikian, kini Suarez dirumorkan bisa menyusul mantan rekan-rekan setimnya tersebut ke Florida Selatan. Jurnalis Gaston Edul dari TyC Sports membeberkan kabar tersebut, dan kemudian, Relevo mengonfirmasinya.

Menurut klaim dari Relevo, Suarez berada dalam tahap lanjutan untuk mengamankan kepindahan ke Miami.

Dia masih terikat kontrak selama 18 bulan ke depan bersama Gremio, tempatnya mencetak 13 gol sejauh ini, dan masih belum jelas apakah Inter Miami bakal menebus sisa kontraknya atau tidak.

Klub yang dimiliki oleh legenda sepak bola Inggris, David Beckham, tersebut nampaknya ingin mengembalikan skuat Barcelona yang fenomenal pada 2015 silam, ketika Suarez, Messi, Busquets, dan Alba sukses meraih tiga gelar berbeda dalam satu musim alias treble winners.

Artikel Tag: Luis Suarez, Lionel Messi, Inter Miami, Gremio, Barcelona, Sergio Busquets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-suarez-segera-susul-lionel-messi-dan-sergio-busquets-ke-inter-miami
2943  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini