banner babe

Luis Suarez Masuk Dalam Pembahasan Transfer Juventus dan Barcelona

Penulis: Rei Darius
Rabu 21 Agu 2019, 12:19 WIB
Luis Suarez Masuk Dalam Pembahasan Transfer Juventus dan Barcelona

Luis Suarez masuk dalam pembahasan Juventus dan Barcelona (Image: FC Barcelona)

Berita Transfer: Barcelona dan Juventus mendiskusikan transfer banyak pemain, termasuk Paulo Dybala, Luis Suarez, Mario Mandzukic, Juan Miranda, Emre Can dan Ivan Rakitic, klaim Tuttosport.

Direktur olahraga Il Bianconeri, Fabio Paratici, sempat berada di Spanyol untuk menjumpai para pimpinan La Blaugrana pada hari Senin (19/8) lalu. Pada awalnya, mereka dikabarkan hanya membicarakan transfer bek kiri belia, Juan Miranda, yang dihargai 15 juta euro oleh Barca.

Miranda juga kabarnya sedang diminati oleh Olympique Marseille dan Sevilla, namun mereka hanya akan merekrutnya dengan status pinjaman, bukan secara permanen yang diinginkan oleh Juventus.

Berdasarkan warta dari Sportitalia, Barcelona tidak tertarik untuk mendatangkan Daniele Rugani sebagai bagian dari transfer ini, namun menanyakan tentang Mandzukic, yang sudah gencar dikabarkan akan hengkang musim panas ini.

Sang striker serbabisa tersebut dihargai sekitar 10 hingga 15 juta euro dan merupakan salah satu pemain yang dimasukkan dalam daftar jual di Turin, selagi Barca memerlukan penyerang baru setelah alami badai cedera.

Lionel Messi, Suarez dan Ousmane Dembele sama-sama menepi karena cedera dan itu memberi dampak pada permulaan musim mereka di La Liga, dengan dikalahkan dengan skor 1-0 oleh Athletic Bilbao.

Tuttosport bahkan membicarakan lebih lanjut, menyatakan bahwa Luis Suarez bisa ambil bagian dalam transfer pertukaran dengan Dybala. Itu terjadi setelah media asal Brasil, Globoesporte, dan Diario AS dari Spanyol mengklaim bahwa Bianconeri mengajukan La Joya ditambah 100 juta euro untuk menggaet Neymar dari Paris Saint-Germain.

Tidak itu saja, surat kabar asal Turin tersebut menambahkan bahwa kedua raksasa Eropa ini berniat untuk bertukar gelandang antara Emre Can dan Rakitic, namun itu semua masih jauh dari kata selesai karena baru di awal pembicaraan.

Artikel Tag: Luis Suarez, Barcelona, Juventus

748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini