Luis Suarez Bujuk Pogba untuk Gabung dengan Barcelona

Penulis: Rei Darius
Rabu 05 Sep 2018, 15:15 WIB
Luis Suarez Bujuk Pogba untuk Gabung dengan Barcelona

Pogba diinginkan di Barcelona (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Luis Suarez mengatakan bahwa Paul Pogba akan sangat disambut di Barcelona seiring dengan kabar kepindahan sang gelandang dari Manchester United yang terus bersikulasi sepanjang bursa transfer musim panas lalu.

Suarez merupakan pemain kedua La Blaugrana yang menyatakan keinginannya untuk menyambut sang pemain timnas Prancis ini dengan tangan terbuka di Camp Nou setelah Gerard Pique merilis pernyataan yang serupa.

Hubungan Pogba dengan manajer Jose Mourinho telah menjadi sangat rumit pada musim lalu, dengan sang juara Piala Dunia kabarnya sangat ingin meninggalkan Manchester pada bursa transfer musim panas lalu. Oleh karena itu, Suarez merasa kepindahan ke klub jawara La Liga akan sangat cocok untuk sang pemain berusia 25 tahun untuk pindah pada masa depan.

"Pogba adalah seorang pemain yang elit, dia telah memenangkan segalanya," ucap sang striker asal Uruguay ini kepada RAC1. "Dia memiliki kualitas besasr dan dia merupakan pemain kunci untuk United."

"Saya kira dia ingin bersaing memperebutkan gelar juara lebih baik daripada keadaannya saat ini. Dia mungkin masih belum menjadi pemain Barca, namun dia akan selalu disambut di sini."

Pogba juga dikabarkan diinginkan oleh mantan klubnya, Juventus, yang sedang berusaha untuk merealisasikan kepulangannya ke Turin pada Januari mendatang, setelah Manchester United berjumpa dengan Il Bianconeri di babak penyisihan grup Liga Champions.

Artikel Tag: Luis Suarez, Paul Pogba, Barcelona, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-suarez-bujuk-pogba-untuk-gabung-dengan-barcelona
523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini