Luis Muriel Gagal, AS Roma Kembali Targetkan Duvan Zapata

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 09 Agu 2023, 08:15 WIB
Luis Muriel

Luis Muriel

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Negosiasi untuk Luis Muriel gagal, Gianluca Di Marzio sebut AS Roma kembali realisasikan rencana mendatangkan striker Atalanta, Duvan Zapata.

Giallorossi akhirnya mulai menunjukkan aktivitasnya di bursa transfer, khususnya untuk pemain yang berposisi sebagai penyerang. Mereka dinilai perlu memperkuat lini depan menyusul cedera ligamen lutut yang diderita Tammy Abraham.

AS Roma telah dikaitkan dengan beberapa penyerang dalam beberapa pekan terakhir, termasuk Alvaro Morata dan Gianluca Scamacca. Namun sayang, keduanya gagal didatangkan, terbaru Scamacca lebih memilih tawaran dari Atalanta.

Kondisi ini jelas mulai membuat Jose Mourinho frustasi. Bahkan dengan gayanya yang khas, dia membagikan sebuah foto dirinya dan tim yang sedang memeluk seorang penyerang khayalan di akun sosial medianya.

Pakar bursa transfer Italia, sekaligus jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio merinci bagaimana Roma telah menghubungi Atalanta kemarin untuk mendiskusikan kemungkinan kepindahan Luis Muriel.

Namun upaya untuk mendapatkan Muriel terhambat, mengingat sang pemain masuk dalam rencana pelatih Gian Piero Gasperini untuk musim depan. Alhasil, kedua belah pihak kembali fokus kepada beralih Duvan Zapata.

Striker Kolombia berusia 32 tahun itu telah memasuki tahun terakhir kontraknya dengan la Dea dan secara realistis dapat meninggalkan klub setelah musim yang mengecewakan. Musim lalu, ia hanya mencetak dua gol dalam 27 penampilan.

Zapata sendiri cukup terbuka untuk bergabung dengan tim mana saja yang ingin mendatangkannya di musim panas ini.

Artikel Tag: Luis Muriel, Duvan Zapata, Gianluca Di Marzio, AS Roma, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-muriel-gagal-as-roma-kembali-targetkan-duvan-zapata
470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini