Luis Garcia Tegaskan Tak Pernah Minta Laga Lawan Barcelona Dibatalkan

Penulis: Senja Hanan
Minggu 02 Jan 2022, 16:34 WIB
Pelatih Real Mallorca, Luis Garcia.

Pelatih Real Mallorca, Luis Garcia.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez klaim Real Mallorca juga meminta laga ditunda karena krisis pemain. Namun, berita itu dibantah oleh pelatih Mallorca, Luis Garcia.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Barcelona sedang mengalami kriris pemain. Pasalnya, banyak pemain tim besutan Xavi Hernandez itu harus absen karena terpapar COVID-19 dan juga mengalami cedera.

Mereka adalah Sergino Dest, Philippe Coutinho, Jordi Alba, Alejandro Balde, Abde Ezzalzouli, Ousmane Dembele, Gavi, dan Dani Alves. Sedangkan Ansu Fati, Pedri, Memphis Depay, Martin Braithwaite, dan Sergi Roberto mengalami cedera. Ditambah Sergio Busquets harus jalani hukuman kartu.

"Ini waktu yang tepat untuk menunda pertandingan," kata Xavi, karena banyaknya absen yang dialami timnya karena cedera dan COVID-19.

"Mallorca juga telah memintanya. Pertandingan dihentikan karena absen, kita harus menerapkan akal sehat. Ini bukan keluhan, itu bukan alasan, itu kenyataan," tambah mantan bintang Barcelona tersebut.

Namun, berita tersebut langsung dibantah oleh pelatih Mallorca, Luis Garcia. Dia menegaskan timnya tidak pernah meminta La Liga untuk menunda pertandingan. Menurutnya, Barcelona masih punya banyak pemain cadangan yang bisa menjadi pemain inti jika bermain di tim seperti Getafe.

“Kami adalah tim dengan absen terbanyak di semua La Liga [Santander]. Tetapi, karena ada situasi sekarang di Barcelona, banyak orang membicarakannya,” kata Luis Garcia Plaza.

"Sepertinya Barcelona adalah pihak yang bermasalah. Pengganti mereka bisa menjadi starter di sini. Tim mana pun yang menang, itu bukan karena absen," tambahnya.

Artikel Tag: Barcelona, Real Mallorca, Covid-19, Luis Garcia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-garcia-tegaskan-tak-pernah-minta-laga-lawan-barcelona-dibatalkan
436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini