Luis Figo Yakin Inter Milan Akan Memenangkan Derby della Madonnina

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 10 Mei 2023, 06:00 WIB
Luis Figo

Luis Figo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Luis Figo sangat yakin Inter Milan akan Derby della Madonnina di babak semifinal Liga Champions melawan AC Milan. Lautaro Martinez jadi penentu.

Leg pertama laga Derby della Madonnina akan berlangsung di San Siro. Tidak seperti saat terakhir kali saat kedua tim bertemu di ajang Eropa, peraturan gol tandang kini telah resmi dihapuskan.

Terkait hal ini, kepada La Gazzetta dello Sport, mantan pemain Inter Milan, Luis Figo sangat yakin jika nerazzurri akan keluar sebagai pemenang, mengalahkan AC Milan yang merupakan rival abadi klub tersebut.

"Saya bangga mengenakan seragam Inter dan sekarang saya bangga bahwa sepak bola Italia memiliki dua semifinalis di Liga Champions, serta Napoli yang melakukan hal-hal hebat di turnamen musim ini sebelum tersingkir di perempat final," kata Figo

"Apa pun bisa terjadi dalam Derby Milan. Saya telah bermain di banyak laga dan semuanya sangat ketat dan menegangkan. Saya mengharapkan dua pertandingan yang luar biasa di semifinal."

Figo mewakili Nerazzurri dari tahun 2005 hingga pensiun pada tahun 2009, hanya melewatkan musim kemenangan Treble yang legendaris di tahun 2009-10.

"Saya memiliki pengalaman yang fantastis di Inter dan berharap mereka mencapai Final. Para pencetak gol cenderung menjadi sosok yang paling penting, jadi saya pikir Lautaro Martinez akan menjadi penentu.”

“Detail sangat penting di Liga Champions dan pemain asal Argentina ini bisa menjadi sosok yang tepat. Ia telah matang dan memiliki karakter yang kuat."

Artikel Tag: Luis Figo, Inter Milan, Derby della Madonnina, AC Milan, Lautaro Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-figo-yakin-inter-milan-akan-memenangkan-derby-della-madonnina
766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini