Luis Figo Tegaskan Raul Siap Jadi Pelatih Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Selasa 01 Jun 2021, 22:33 WIB
Luis Figo dukung Raul Gonzalez jadi pelatih Real Madrid. (Images: Getty)

Luis Figo dukung Raul Gonzalez jadi pelatih Real Madrid. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Raul Gonzalez kembali mendapatkan dukungan untuk melatih Real Madrid pada musim depan. Salah satunya adalah legenda Los Blancos, Luis Figo.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sejak memutuskan untuk berpisah dengan Zinedine Zidane, Madrid memang masih kasak-kusuk mencari pengganti. Beberapa kandidat bermunculan. Mulai dari Antonio Conte, Carlo Ancelotti, hingga Raul Gonzalez.

"Saya ingin melihat Raul Gonzalez (mengambil pekerjaan itu) karena dia adalah teman dan saudara. Tapi itu adalah keputusan klub. Di masa depan, jika belum, Raúl akan memenuhi syarat dan akan memiliki kesempatan untuk memimpin tim dalam hidupnya dan dia tahu betul," kata mantan kapten Barcelona itu.

Luis Figo juga membahas mengenai keputusan Zidane untuk meninggalkan Real Madrid pada akhir musim panas ini. Dia mengaku sedih melihat pelatih asal Prancis itu pergi.

"Ini adalah saat yang sulit dan menyedihkan karena dia meninggalkan entitas yang dia kenal dengan baik dan telah mencapai banyak hal. Sebagai seorang teman, saya harap dia melakukannya dengan baik," ungkap Figo, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

"Setiap orang memiliki pengalamannya sendiri. Pergi untuk alasan apa pun yang rumit ketika Anda berada di kota Anda, Anda merasa nyaman dan berada dalam tim yang begitu besar. Saya tidak tahu alasannya dan sulit untuk menganalisisnya dari luar. Sulit dan jika dia telah menyebarkannya, itu karena dia telah merasakannya," lanjut legenda Tim Nasional Portugal tersebut.

Namun, belakangan ini terungkap bahwa keputusan Zidane untuk meninggalkan Madrid karena tidak mendapatkan kepercayaan lagi.

Artikel Tag: raul gonzalez, Real Madrid

495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini