Luis Figo Mengaku Heran Cristiano Ronaldo Kerap Dapat Kritikan

Penulis: Demos Why
Jumat 26 Nov 2021, 06:32 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Francisco Macia/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda sepakbola Portugal, Luis Figo, mengakui bahwa dirinya heran kepada Cristiano Ronaldo kerap dikritik setelah pulang ke Manchester United di musim ini. Figo menilai justru CR7 sebagai pemain paling menonjol di skuat The Red Devils pada saat ini.

Cristiano Ronaldo pada musim panas tahun ini memutuskan untuk kembali memperkuat Manchester United setelah 12 tahun lamanya berpisah. Kedatangannya disambut baik oleh para penggemar Setan Merah yang berharap kapten timnas Portugal itu akan memberikan dampak instan bagi penampilan timnya di atas lapangan.

Sejauh ini, CR7 mampu menunjukkan kualitasnya dengan koleksi 10 gol dan 2 assist dari 15 penampilan di semua kompetisi. Namun performa buruk Man United dalam dua bulan terakhir membuat Ronaldo kerap dijadikan sebagai kambing hitam termasuk kehadirannya yang dianggap mengganggu keseimbangan tim.

Menanggapi kritikan yang musim ini selalu didapatkan oleh Ronaldo, Luis Figo justru mengaku sangat heran kenapa orang-orang melakukan hal itu. Figo menilai Ronaldo sebagai pemain Man United yang saat ini performanya justru paling menonjol sehingga semua kritikan yang ditujukan kepadanya menjadi satu hal yang tak masuk akal.

"Dia yang terbaik," ujar Figo dilansir dari Tribal Football.

"Dalam sepakbola, hasil merupakan yang terpenting. Jika di satu sisi tim Man United tidak mendapatkan hasil yang diharapkan, di sisi lain Cristiano Ronaldo adalah salah satu yang terbaik di tim mereka."

"Karena alasan itu, saya tidak mengerti kritik yang dia terima," pungkasnya.

Klaim Figo sendiri mungkin ada benarnya karena Ronaldo dalam beberapa pertandingan kerap menjadi penentu kemenangan bagi timnya termasuk saat Man United mengalahkan Villarreal dengan skor 2-0 di matchday kelima Liga Champions.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Luis Figo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-figo-mengaku-heran-cristiano-ronaldo-kerap-dapat-kritikan
4990  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini