Luis Enrique Prediksi PSG Akan Hadapi Pertandingan Sulit Kontra Brest

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 07 Feb 2024, 20:00 WIB
Luis Enrique

Luis Enrique (Foto: psg.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Prancis: Luis Enrique memprediksi bahwa Paris Saint-Germain akan menghadapi pertandingan yang sulit melawan Brest di babak 16 besar Piala Prancis pada Rabu (7/2).

Paris Saint-Germain menghadapi Brest di Ligue 1 pada 29 Januari lalu di mana mereka sempat memimpin 2-0, namun comeback dari Les Pirates memaksa Les Parisien akhirnya harus puas dengan hasil imbang 2-2.

Tidak sampai dua pekan, kedua tim kembali akan bertemu, bertarung untuk memperebutkan satu tempat di perempat final Piala Prancis.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan, pelatih PSG Luis Enrique menggarisbawahi perbedaan antara Ligue 1 dan Piala Prancis.

"Kami mengalami beberapa kesulitan saat menghadapi Brest di pertandingan liga, namun kami sudah menduga hal itu. Kami harus berlatih dengan ide dan prinsip yang memungkinkan para pemain untuk meningkatkan level permainan mereka. Kami memprediksi pertandingan yang sulit. Brest bisa menguasai bola, seperti yang kami lakukan, tetapi ini juga akan menjadi pertandingan yang berbeda, karena ini adalah Piala Prancis," ujar Enrique.

"Piala Prancis adalah kompetisi yang berbeda. Di liga, ini semua tentang konsistensi. Di Piala Prancis, ini adalah kompetisi sistem gugur. Jika Anda tidak bermain dengan baik, Anda bisa tersingkir. Ini adalah pendekatan yang berbeda, dan Anda harus memiliki mental yang kuat," imbuhnya.

Ketika ditanya apakah pertandingan piala melawan Brest penting untuk membangun momentum sebelum pertandingan melawan Lille di Ligue 1 dan Real Sociedad di Liga Champions, Enrique menjawab: "Ada begitu banyak pertandingan yang datang silih berganti, kami memiliki dinamika yang baik berdasarkan hasil, level kami, peluang yang kami ciptakan, tim terus menunjukkan performa. Kami ingin menjadi lebih baik, tampil lebih baik. Semuanya diperjuangkan, kami harus terus melaju atau tersingkir. Kami ingin memenangkan sebanyak mungkin trofi dan karena itu, setiap pertandingan adalah final."

Artikel Tag: Luis Enrique, Paris Saint-Germain, Brest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-enrique-prediksi-psg-akan-hadapi-pertandingan-sulit-kontra-brest
330  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini