Luis Enrique Pastikan PSG dalam Kondisi Siap Tempur Hadapi Barcelona

Penulis: Demos Why
Selasa 16 Apr 2024, 11:10 WIB
Luis Enrique.

Luis Enrique. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Luis Enrique, memastikan timnya dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi Barcelona pada laga dini hari nanti.

Pada pertengahan pekan ini, Paris Saint-Germain akan melakoni pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions. Mereka dijadwalkan akan menjamu Barcelona di Parc des Princes, Rabu (16/4) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Les Parisiens wajib meraih kemenangan dengan skor minimal 2-0 usia di leg pertama mereka kalah dengan skor tipis 3-2.

Jelang laga tersebut, Luis Enrique memastikan kesiapan timnya untuk menghadapi La Blaugrana. Enrique mengklaim bahwa timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik menghadapi laga ini.

"Pertandingan kedua ini sedikit berbeda karena kami tidak menjalani pertandingan liga sebelumnya, jadi kami memiliki waktu untuk melihat kembali leg pertama dan mempersiapkan diri untuk leg kedua ini, yang merupakan hal yang bagus," ujar Enrique seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Besok kami harus menunjukkan versi yang berbeda dari diri kami dan melebihi ekspektasi diri kami sendiri. Kami memiliki waktu untuk mempersiapkan diri dan sekarang kami siap. Semua orang dalam tim ingin meraih kemenangan. Kami yakin bisa membalikkan keadaan."

"Kami akan menekan sejak menit pertama, dan mereka mungkin akan memainkan bola-bola panjang. Kami akan menciptakan peluang dan Barca juga akan menggunakan lini belakang untuk menyulitkan kami. Jadi saya pikir pertandingan besok akan mirip dengan yang pertama dan akan ada banyak gol. Saya harap ini akan menjadi pertandingan yang menarik bagi para penonton," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Luis Enrique, Paris Saint-Germain, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-enrique-pastikan-psg-dalam-kondisi-siap-tempur-hadapi-barcelona
125  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini