Luis Enrique Optimistis PSG Bisa Lolos ke Semifinal Meski Kalah dari Barca

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 12 Apr 2024, 18:30 WIB
Luis Enrique

Luis Enrique (Foto: psg.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Paris Saint-Germain, Luis Enrique, tetap optimistis terkait peluang timnya lolos ke semifinal Liga Champions meskipun usai dikalahkan oleh Barcelona di leg pertama perempat final pada Rabu (10/4) waktu setempat.

Menjamu Barcelona di Parc des Princes, Paris Saint-Germain tertinggal lebih dulu lewat gol Rapinha di menit ke-37. Dua gol cepat dari Ousmane Dembélé dan Vitinha di awal babak kedua sempat membalik keadaaan untuk Les Parisien. Namun, Rapinha kembali mencetak gol untuk menyamakan kedudukan sebelum Andreas Christensen mencetak gol lewat sundulan untuk membawa klub asal Catalan itu unggul tipis 3-2 menjelang leg kedua.

Berdasarkan sejarah, belum ada klub asal Perancis yang pernah membalikkan ketertinggalan saat kalah di leg pertama di kandang sendiri di Liga Champions. Meskipun begitu, Luis Enrique tetap optimistis terhadaps kans PSG melaju ke babak selanjutnya terlebih dengan tidak adanya lagi aturan yang memperhitungkan gol tandang

"Saya tidak memiliki keraguan bahwa kami dapat lolos ," ujar pelatih PSG itu. "Semua orang berspekulasi, tetapi kami, misalnya, belum pernah kalah di laga tandang di liga. Kami memiliki enam hari untuk mempersiapkan diri. Gol tandang tidak lagi dihitung. Hal itu membuat pertandingan tetap terbuka."

Demi memberi kesempatan PSG untuk lebih fokus mempersiapkan diri untuk leg kedua pada Selasa (16/4),pertandingan Ligue 1 akhir pekan ini melawan FC Lorient telah ditunda. 

Artikel Tag: PSG, Luis Enrique, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-enrique-optimistis-psg-bisa-lolos-ke-semifinal-meski-kalah-dari-barca
225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini