Luis Enrique akan Tetap Panggil Pedri untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022

Penulis: Rei Darius
Rabu 18 Agu 2021, 22:15 WIB
Pedri kabarnya akan dipanggil Luis Enrique lagi untuk babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pedri akan memperkuat timnas Spanyol di kualifikasi Piala Dunia 2022 (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique, kabarnya tidak akan memberikan jatah istirahat kepada Pedri atau pun Pau Torres, untuk jeda internasional bulan September mendatang.

Sang gelandang Barcelona tidak pernah beristirahat di sepanjang musim 2021/2022, lantaran membela La Furia Roja di Piala Eropa 2020 dengan bermain pada setiap laga hingga semifinal. Ia juga bermain pada setiap pertandingan untuk timnas Spanyol U-23 di Olimpiade Tokyo 2020, ketika mereka mencapai final sebelum ditaklukkan oleh Brasil 1-2.

Pedri langsung kembali ke Barcelona dan berlatih lagi, bertanding lagi dalam pertandingan pembuka La Liga kontra Real Sociedad akhir pekan kemarin. Namun Luis Enrique dikabarkan akan tetap memanggilnya saat Spanyol melakoni laga-laga kualifikasi Piala Dunia 2022 pada jeda internasional bulan September mendatang, menurut warta dari Marca.

Cerita yang sama juga berlaku untuk Pau Torres, yang bermain dalam menit paling banyak di sepanjang musim lalu.

Sang bek tengah berusia 24 tahun memperkuat Spanyol juga di Piala Eropa 2020 setelah mengantarkan Villarreal menjuarai Liga Europa 2020/2021. Ia juga dibawa oleh pelatih Luis de la Fuente untuk timnas junior di Tokyo.

Namun beruntung bagi Torres, Villarreal memberikannya jatah beristirahat selama sebulan setelah pertandingan Piala Super Eropa kontra Chelsea. Ia tidak bermain dalam pertandingan pembuka La Liga kontra Granada akhir pekan kemarin.

La Furia Roja akan bermain menghadapi Swedia, Georgia, dan Kosovo untuk pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 awal September nanti. Ketiga laga tersebut dilaksanakan dalam kurun waktu enam hari.

Artikel Tag: Pedri, Luis Enrique, Timnas Spanyol, Pau Torres, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-enrique-akan-tetap-panggil-pedri-untuk-kualifikasi-piala-dunia-2022
1305  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini