Luis Diaz Dibuat 'Merinding' dengan Lagu You'll Never Walk Alone

Penulis: Depe Ptr
Kamis 07 Sep 2023, 05:47 WIB
Luis Diaz Dibuat 'Merinding' dengan Lagu You'll Never Walk Alone

Luis Diaz / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Luis Diaz menjelaskan perasaannya saat berdiri di Anfield dan mendengarkan semua pendukung Liverpool menyanyikan You'll Never Walk Alone.

Diaz memulai musim dengan performa luar biasa, menjadi starter di empat pertandingan sejauh ini dan mencetak gol melawan Chelsea dan Bournemouth.

Diaz mengatakan kepada situs resmi klub bahwa dia tidak akan mengubah satu hal pun dalam kariernya saat ini bersama Liverpool setelah dibuat merinding setiap kali mendengarkan You'll Never Walk Alone bergemuruh di Anfield.

Luis Diaz mengatakan: "Saya merasa bahagia berada di klub hebat ini dan saya tidak akan mengubah satu hal pun untuk pengalaman fantastis ini."

Diaz adalah salah satu pemain yang diincar klub Liga Pro Saudi di musim panas ini. Laporan pada bulan Juli mengatakan Al-Hilal mengajukan tawaran sebesar 43,3 juta poundsterling untuk pemain asal Kolombia itu, tetapi tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Liverpool.

Bagi Diaz, Liverpool bisa menawarkan hal-hal yang tidak bisa ditawarkan oleh klub lain di Timur Tengah.

"Ini adalah perasaan dan sensasi yang benar-benar unik, pengalaman nyata yang hanya terjadi sekali saja," lanjutnya tentang anthem YNWA.

"Mengetahui bahwa saat Anda berjalan ke lapangan, Anda akan dapat bertemu dengan para penggemar yang luar biasa dan stadion yang hebat ini, yang selalu berada tepat di belakang kami dan memberi kami dukungan, terkadang bahkan membuat Anda merinding. Sejujurnya, tidak ada yang bisa menandingi ini."

Artikel Tag: Luis Díaz, Liverpool, You'll Never Walk Alone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-diaz-dibuat-merinding-dengan-lagu-youll-never-walk-alone
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini