Luis Campos Kecewa PSG Gagal Datangkan Milan Skriniar

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Sep 2022, 07:43 WIB
Bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Milan Skriniar. (Foto: Mairo Cinquetti/SOPA Images/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur Paris Saint-Germain, Luis Campos, memberikan komentar terkait kegagalan Les Parisiens mendatangkan bek Inter Milan, Milan Skriniar, pada musim panas tahun ini. Campos mengaku sangat kecewa dengan kegagalan tersebut.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada jendela transfer musim panas tahun ini Milan Skriniar menjadi salah satu pemain yang masa depannya hangat menjadi topik pembicaraan. Pasalnya kontrak pemain asal Slovenia itu akan berakhir pada Juni 2023 mendatang namun belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa baktinya. Di sisi lain, Paris Saint-Germain terus melakukan pendekatan untuk bisa mendatangkan Skriniar.

PSG sendiri diwartakan sempat mengajukan tawaran. Namun proposal pembelian mereka ditolak oleh Inter Milan karena masih dibawah dari harga yang mereka minta yakni 80 juta euro.

Belakangan, Luis Campos memberikan komentar terkait kegagalan PSG mendatangkan Skriniar. Campos mengaku sangat kecewa dengan kegagalan tersebut.

"Saya tidak 100% puas dengan bagaimana jendela transfer berakhir karena kami gagal mendapatkan keseimbangan yang tepat," ujar Campos seperti dilansir dari FCInterNews.

Saat ditanya apakah PSG akan kembali mencoba mendatangkan Skriniar pada Januari mendatang, Campos sama sekali tak menampiknya. Namun Campos juga memastikan bahwa PSG masih memiliki target lainnya selain Skriniar untuk memperkuat lini pertahanan tim arahan Christophe Galtier tersebut.

"Target untuk perkuat lini pertahanan pada Januari? Skriniar bukan satu-satunya pemain yang kami Incar, ada target lain juga," pungkasnya.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, Paris Saint-Germain, Luis Campos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-campos-kecewa-psg-gagal-datangkan-milan-skriniar
533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini