Luis Alberto Merasa Terhormat Jadi Kapten Lazio

Penulis: Vina Enza
Rabu 14 Des 2022, 17:00 WIB
Gelandang Lazio

Luis Alberto merayakan golnya ke gawang Galatasaray

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Luis Alberto mengaku sangat terhormat saat ditunjuk sebagai kapten pada pertandingan persahabatan Lazio melawan klub Turki, Galatasaray yang berlangsung pada Selasa (13/12) waktu setempat.

Gelandang asal Spanyol, Luis Alberto membuka peluang untuk memperpanjang masa baktinya dengan The Aquile sembari mengatakan merupakan sebuah kehormatan untuk mengenakan ban kapten saat menghadapi Galatasaray.

Sang pemain telah menyatakan secara terbuka bahwa ia tidak nyaman dengan kurangnya menit bermain atau jaminan di bawah pelatih Maurizio Sarri dan keinginannya untuk kembali bermain di Spanyol dan terutama Sevilla supaya bisa dekat dengan keluarganya.

Namun demikian ia mengisyaratkan telah mencapai kesepakatan dengan klub setelah kemenangan 2-1 atas Galatasaray di laga persahabatan Selasa kemarin. Di mana dua gol Biancocelesti disumbangkan oleh Felipe Anderson dan Alberto.

“Rasanya luar biasa bisa mencetak gol lagi setelah jeda Piala Dunia. Gol membuat saya percaya diri dan lebih termotivasi,”ujar gelandang asal Spanyol tersebut via laman resmi Lazio.

“Oktober sangat berat dengan banyaknya pertandingan, namun kami sudah kembali sekarang dengan tekad untuk tampil lebih baik lagi paruh kedua musim ini.”

Setelah beberapa pergantian pemain, sang gelandang akhirnya mengenakan ban kapten di menit-menit akhir pertandingan.

“Kami semua sama di sini, Ciro Immobile kaptennya dan saya tahu Danilo Cataldi juga suka mengenakan ban kapten juga, namun di atas segalanya selalu menjadi sebuah kehormatan bisa menjadi kapten.”

Artikel Tag: Lazio, Luis Alberto, Galarasaray

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-alberto-merasa-terhormat-jadi-kapten-lazio
707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini