Luciano Spalletti: Terlalu Banyak Celah Kosong Yang Dimanfaatkan Milan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 05 Apr 2023, 04:00 WIB
Luciano Spalletti

Luciano Spalletti/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Napoli, Luciano Spalletti mengakui AC Milan bermain lebih baik. Rossoneri berhasil mengeksploitasi banyak celah di lini pertahanan Il Partenopei.

Secara mengejutkan Napoli yang memuncaki klasmen sementara dengan margin poin yang sangat jauh, dikalahkan AC Milan dengan skor 4-0. Menariknya, ini terjadi di Estadio Diego Armando Maradona, stadion yang cukup angker bagi banyak tim tamu.

Dalam pertandingan tersebut, Milan menang berkat dua gol dari Rafael Leao, Brahim Diaz dan solo run Alexis Saelemaekers.

Terkait hal ini, kepada DAZN, pelatih Luciano Spalletti mengaku jika tim tamu bermain lebih baik, dan berhasil memanfaatkan semua peluang yang didapat.

"Tidak, Milan memiliki performa yang sangat baik, memulai dengan kuat dan kemudian memanfaatkan semua peluang yang kami berikan ketika kami terlalu terbuka, menggunakan ruang itu dengan cerdas," ujar Spalletti.

"Performa kami di bawah level biasa kami dan keinginan para pemain saya untuk membalikkan keadaan akhirnya meninggalkan lebih banyak ruang untuk Milan untuk memanfaatkannya.”

"Kami mencoba memaksakan bermain direct pass tanpa kualitas. Padahal biasanya kamu membangun serangan dari belakang.”

“Kami terlalu sering kehilangan bola, dan meninggalkan banyak ruang antar lini, dan Milan sangat baik dalam memanfaatkan ruang tersebut. Baik itu gelandang, penyerang, hingga pemain sayap, semuanya bebar bergerak.”

"Dalam duel satu lawan satu, kami tidak berhasil membagi tugas dengan cara yang tepat, semuanya banyak meninggalkan kesalahan." pungkasnya.

Artikel Tag: Luciano Spalletti, AC Milan, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luciano-spalletti-terlalu-banyak-celah-kosong-yang-dimanfaatkan-milan
485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini