Luciano Spalletti: Mau Lolos, Timnas Italia Wajib Main di Level Tertinggi

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 07 Des 2023, 12:00 WIB
Luciano Spalletti

Luciano Spalletti

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Luciano Spalletti tegaskan timnas Italia harus bermain di level tertinggi untuk bisa lolos dari babak grup yang dihuni Kroasia, Spanyol dan Albania.

Pelatih gli Azzurri, Luciano Spalletti bercerita tentang musim yang luar biasa bersama Napoli dan reuninya dengan Francesco Totti bulan lalu. Kepada berbicara dengan Il Corriere della Sera, dia juga menjawab pertanyaan tentang Timnas Italia.

"Kami tahu ada peluang untuk menemukan grup dengan tim-tim kuat dan sayangnya, ini terjadi. Satu-satunya cara untuk lolos adalah dengan memainkan pertandingan di level tinggi.” ujar Spalletti.

“Spanyol, Albania dan Kroasia tidak akan senang karena mereka mendapatkan Italia dari pot empat. Ini hanya tergantung pada kami, kami adalah Italia.”

“Saya akan mengulangi apa yang saya katakan kepada para pemain Azzurri sebelum pertandingan yang sulit: 'Ada banyak hal yang biasanya membuat saya takut, namun setelah menghadapinya, hal itu justru membuat saya bersemangat."

"Saya ingin semua orang mencintai tim nasional. Bagi saya, tim nasional adalah hal terpenting dalam olahraga apapun.”

Italia sendiri berhasil mengamankan satu tiket ke EURO 2024 setelah menempati posisi runner-up grup di bawah Inggris. Di babak grup, Gli Azzurri harus bertemu dengan tim kuat, seperti Spanyol, Kroasia dan Albania.

La Nazionale akan memulai turnamen di Dortmund dengan menghadapi Albania pada 15 Juni. Pertandingan kedua adalah melawan Spanyol dan pertandingan ketiga melawan Kroasia pada 24 Juni.

Artikel Tag: Luciano Spalletti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luciano-spalletti-mau-lolos-timnas-italia-wajib-main-di-level-tertinggi
344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini