Luciano Spalletti Komentari Keegoisan Victor Osimhen

Penulis: Rei Darius
Sabtu 18 Mar 2023, 07:00 WIB
Victor Osimhen

Victor Osimhen melalui musim yang luar biasa bersama Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Napoli, Luciano Spalletti, memuji kualitas Victor Osimhen, namun juga menggarisbawahi bahwa sang bomber juga terkadang bisa menjadi seorang solois.

Sang striker asal Nirgeia telah menjadi sensasi di sepanjang musim ini, seiring dengan torehan 23 golnya dari 28 penampilan di semua ajang musim ini. Dia merupakan top skor Serie A dengan catatan 19 gol dari 22 kali bertanding.

Terbaru, dwigol Victor Osimhen mengantarkan Napoli ke perempat final Liga Champions untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub asal Italia itu. 

Napoli menang 3-0 pada leg kedua babak 16 besar kontra Eintracht Frankfurt pada Kamis (16/3) dini hari WIB dan lanjut ke babak delapan besar dengan keunggulan 5-0 secara agregat. Osimhen mencetak tiga gol di antaranya.

Ke-19 gol sang striker berusia 24 tahun juga membantu Partenopei unggul 18 poin di puncak klasemen sementara Serie A, dan nampaknya akan mengakhiri penantian sejak tahun 1990 untuk meraih Scudetto pertamanya.

Namun demikian, Luciano Spalletti menasehati anak buahnya untuk menekan keegoisannya dan bekerja sama bersama tim. 

"Dia adalah seorang striker yang luar biasa, yang bisa menjadi seorang solois dan membuat ledakan dengan segera, namun dia harus bekerja sama dengan tim secara keseluruhan. Dia mulai melakukannya sekarang dan kami benar-benar bahagia," kata Spalletti.

Kini, Spalletti akan mempersiapkan timnya untuk laga lanjutan Serie A menghadapi Torino di Turin pada Minggu (19/3) malam mendatang.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Napoli, Luciano Spalletti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luciano-spalletti-komentari-keegoisan-victor-osimhen
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini