Luciano Spalletti Jelaskan Alasan Pemain Timnas Italia Boleh Main Ponsel

Penulis: Uphit Kratos
Senin 26 Feb 2024, 21:30 WIB
Luciano Spalletti, Timnas Italia,

Luciano Spalletti, Timnas Italia,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Timnas Italia, Luciano Spalletti jelaskan alasan kenapa dia melarang pemain gli Azzurri bermain PlayStation, tapi memperbolehkan penggunaan ponsel.

Pelatih Timnas Italia, Luciano Spalletti ditanyai tentang apa yang harus ditinggalkan oleh para pemain gli Azzurri. Hal ini berkaitan dengan larangan bermain PlayStation, namun memperbolehkan bermain di ruang ganti.

"Mungkin saya akan berganti peran, karena setelah Italia saya akan mengalami kesulitan untuk menjadi pelatih lagi." ujar Spalletti kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya harus menoleransi ponsel, tetapi tidak boleh disimpan di atas meja pijat atau selama perawatan. Saya berbicara tentang video game karena ada beberapa hal yang TIDAK saya sukai, dan tolong tuliskan kata 'tidak' dengan huruf kapital.”

"Saya ingin menghidupkan kembali kamp-kamp dan retret di masa lalu, kebiasaan dan suasana lama. Hal-hal yang sederhana dan sehat.”

“Dan Buffon akan membantu saya dalam hal ini. Jika modernitas adalah bermain PlayStation hingga pukul empat pagi ketika ada pertandingan keesokan harinya, maka modernitas ini tidak baik.

"Anda datang ke tim nasional dengan mata penuh tawa dan jantung yang berdegup kencang, dan Anda seperti sekumpulan serigala yang berjalan beriringan untuk mendorong rekan setim Anda ke depan dan tidak meninggalkan siapa pun di belakang.

"Orang-orang Italia meminta tim nasional yang tangguh dan bertanggung jawab, solid dan berani. Anda datang ke tim nasional untuk memenangkan Kejuaraan Eropa, bukan untuk menang di Call of Duty."

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Timnas Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luciano-spalletti-jelaskan-alasan-pemain-timnas-italia-boleh-main-ponsel
309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini