Lucas Vazquez Perpanjang Daftar Pemain Cedera Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Senin 12 Sep 2022, 23:30 WIB
Lucas Vazquez

Lucas Vazquez alami cedera seusai laga kontra Mallorca (Image: Real Madrid)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Real Madrid diperkirakan tidak akan diperkuat Lucas Vazquez dalam laga berikutnya yang akan mereka mainkan, yaitu kontra RB Leipzig di Liga Champions.

Sang pemain sayap serbabisa bermain sebagai starter ketika Los Blancos menghempaskan Real Mallorca dengan skor 4-1 dalam lanjutan La Liga, Minggu (11/9) malam WIB. Namun kemudian ditarik keluar pada menit ke-71 karena cedera, dengan Dani Carvajal mengambil alih tempatnya di lapangan.

Kini, berdasarkan kabar yang dirilis oleh Marca, Lucas Vazquez mengalami cedera dan dipastikan absen untuk pertandingan tengah pekan di Liga Champions. Laga tersebut adalah menghadapi RB Leipzig yang akan dimainkan Kamis (15/9) dini hari WIB.

Dani Carvajal pun diharapkan bermain sejak menit pertama ketika Real Madrid mengundang wakil Jerman di Estadio Santiago Bernabeu nanti. 

Bagaimanapun, cederanya Vazquez adalah kabar buruk bagi pelatih Carlo Ancelotti, yang sebelumnya telah kehilangan dua pemain pilarnya, yaitu Karim Benzema dan Eder Militao.

Kedua pemain bintang tersebut absen dalam kemenangan atas Mallorca dan belum diharapkan kembali untuk partai kontra Leipzig. Dengan demikian, Don Carlo harus meracik susunan pemain yang tepat di tengah badai cedera.

Kabar baiknya, Madrid sedang berada dalam performa gemilang belakangan. Dari keenam pertandingan yang mereka lakoni di semua ajang, semuanya berakhir dengan kemenangan. Itu termasuk kemenangan 3-0 atas Glasgow Celtic untuk mengawali perjalanan mereka di pentas Eropa, Rabu (7/9) dini hari WIB.

Artikel Tag: Lucas Vazquez, Real Madrid, rb leipzig, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lucas-vazquez-perpanjang-daftar-pemain-cedera-real-madrid
552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini