Lucas Vazquez Ingatkan Real Madrid: Jangan Remehkan Shakhtar!

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Okt 2022, 07:03 WIB
Gelandang Real Madrid, Lucas Vazquez.

Lucas Vazquez. (Foto: Eric Alonso)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Real Madrid, Lucas Vazquez, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Shakhtar Donetsk yang akan digelar dini hari nanti. Jelang pertandingan tersebut, Vazquez mengingatkan Madrid untuk tidak meremehkan lawannya.

Real Madrid pada lanjutan matchday keempat Grup F Liga Champions dijadwalkan akan tandang ke markas Shakhtar Donetsk, Rabu (12/10) dini hari WIB. pada pertandingan ini, Madrid datang dengan penuh rasa percaya diri. Salah satu alasannya karena pertemuan pertama di Santiago Bernabeu mereka mampu meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Pertandingan ini juga terasa sangat spesial bagi Madrid. Jika mereka berhasil meraih kemenangan, maka Los Blancos dipastikan akan lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup F.

Meski berada di atas angin, namun Lucas Vazquez mengingatkan timnya untuk tidak meremehkan kualitas klub asal Ukraina tersebut. Berdasarkan pengalaman dari pertemuan pertama, Vazquez menilai Shakhtar bukanlah tim yang mudah mereka kalahkan.

"Ini adalah pertandingan kunci bagi kami. Jika kami berhasil meraih kemenangan, maka kami akan mengambil langkah besar untuk lolos ke babak berikutnya. Namun untuk melakukannya, bukanlah perkara yang mudah," ujar Vazquez seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

Shakhtar sendiri saat ini masih memiliki peluang untuk bisa lolos ke babak berikutnya dengan catatan mereka tidak menelan kekalahan di tiga pertandingan tersisa. Shakhtar saat ini berada di urutan kedua dengan koleksi 4 angka atau hanya unggul satu poin saja dari RB Leipzig di peringkat ketiga.

Artikel Tag: Lucas Vazquez, Real Madrid, Shakhtar Donetsk, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lucas-vazquez-ingatkan-real-madrid-jangan-remehkan-shakhtar
708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini