Lucas Vazquez Berikan Klarifikasi Soal Postingan Media Sosial

Penulis: Senja Hanan
Selasa 28 Mei 2024, 10:26 WIB
Lucas Vazquez Berikan Klarifikasi Soal Postingan Media Sosial

Lucas Vazquez Berikan Klarifikasi Soal Postingan Media Sosial

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Dengan resminya musim domestik Spanyol selesai, semua perhatian di Spanyol tertuju pada Kejuaraan Eropa mendatang. Lucas Vazquez berikan klarifikasi soal postingan media sosial.

Melewati perbedaan antar klub, pasukan Luis de la Fuente akan berangkat ke Jerman bulan depan, dengan harapan bisa meraih hasil yang lebih baik di semifinal empat tahun lalu. Perkembangan besar mengenai hal tersebut terjadi hari ini ketika RFEF secara resmi mengumumkan skuad sementara manajer untuk acara tersebut.

Juara Spanyol yang baru saja dinobatkan, Real Madrid, hanya memiliki tiga wakil dalam skuad – Dani Carvajal, Nacho Fernandez dan Joselu. Lucas Vazquez, khususnya, tidak mendapat panggilan. Dengan kontribusi 11 gol dalam 37 pertandingan musim ini, sungguh mengejutkan bahwa Vazquez diabaikan oleh manajemen Spanyol. Perkembangannya, tentu saja, juga merupakan kejutan bagi para pemain.

Vazquez segera memposting emoji tertawa di akun resmi X-nya, seolah-olah mengejek keputusan pelatih untuk mengecualikannya. Namun, dia segera menghapusnya. Ketika ditanya tentang tweet tersebut, bek kanan tersebut membantah bahwa itu ada hubungannya dengan pemilihan Euro, dengan mengatakan, “Tidak ada hubungannya, saya memberikan dukungan maksimal kepada Timnas. Pada akhirnya pelatihlah yang mengambil keputusan, kami harus menghormatinya,” ujarnya via COPE.

Kontrak bek kanan berusia 32 tahun itu dengan Real Madrid saat ini akan berakhir pada musim panas ini, dan belum ada percepatan pembicaraan yang jelas antara kedua pihak untuk mengonfirmasi perpanjangannya. Namun, seperti yang diungkapkan awal bulan ini, kedua belah pihak sudah jelas berniat untuk terus bekerja sama untuk musim depan.

Terlepas dari usianya, Vazquez telah terbukti menjadi cadangan yang lebih dari layak untuk Dani Carvajal dan akan melanjutkan perannya pada musim 2024-25. Perburuan klub terhadap bek kanan muda baru dan pengganti jangka panjang, kemungkinan besar akan ditunda hingga musim panas mendatang.

Artikel Tag: Lucas Vazquez, Real Madrid, Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lucas-vazquez-berikan-klarifikasi-soal-postingan-media-sosial
249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini