Lucas Vazquez Bakal Gantikan Vinicius Junior Saat Real Madrid Hadapi Elche?

Penulis: Rei Darius
Selasa 14 Feb 2023, 18:30 WIB
Real Madrid

Lucas Vazquez berpotensi gantikan Vinicius Junior di laga kontra Elche (Image: Real Madrid)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Carlo Ancelotti diperkirakan akan melakukan rotasi besar-besaran saat Real Madrid menghadapi Elche dalam laga lanjutan La Liga di pertengahan pekan.

Los Blancos akan menjamu Elche di Estadio Santiago Bernabeu pada Kamis (16/2) dini hari WIB setelah melewatkan laga La Liga di akhir pekan karena tampil di Piala Dunia Antarklub.

Ini merupakan laga yang wajib mereka menangkan karena Barcelona kini telah menjauh menjadi 11 poin usai mengalahkan Villarreal dengan skor 1-0, Senin (13/2) dini hari WIB.

Namun demikian, pelatih Carlo Ancelotti dihadapkan oleh masalah kebugaran dan padatnya jadwal pertandingan. Terlebih, mereka harus melakukan perjalanan jauh ke Maroko untuk Piala Dunia Antarklub.

Meskipun berbuah manis, yaitu trofi, usai mengalahkan Al Hilal 5-3 di final, namun Real Madrid tak bisa berlama-lama untuk larut dalam euforia.

Dalam situasi ini, Ancelotti kemungkinan akan memberikan jeda lebih panjang untuk Vinicius Junior. Lagipula, sang penyerang asal Brasil memang tidak bisa tampil akibat akumulasi kartu kuning.

Menurut laporan dari Marca, Lucas Vazquez yang telah kembali bugar akan mengambil alih posisi Vinicius di susunan pemain utama. Jika tidak, sang pemain timnas Spanyol akan tetap tampil namun sebagai bek kanan, menggantikan Dani Carvajal.

Selain Lucas Vazquez, ada pula beberapa opsi lain untuk mengisi lini serang, termasuk di antaranya adalah Marco Asensio, meskipun dia lebih suka bermain di sayap kanan ketimbang pos kiri yang bakal ditinggalkan Vinicius.

Artikel Tag: Lucas Vazquez, Vinicius Junior, Real Madrid, Elche, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lucas-vazquez-bakal-gantikan-vinicius-junior-saat-real-madrid-hadapi-elche
1499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini